Selasa, 30 Juli 2024

MWI 2024: Kagura terbaik Vietnam membidik kemenangan

Zino Lilies telah menggemparkan Mekong, dan kini Kagura dari SAA ingin menguji kemampuannya melawan seluruh dunia.




Kita akan segera menuju Mobile Legends: Bang Bang Women’s Invitational 2024, dan tim-tim dari seluruh dunia siap untuk menorehkan prestasi di panggung internasional saat turnamen tersebut menuju Piala Dunia Esports. Kita telah melihat beberapa tim yang bersaing, dan hari ini perhatian kita beralih ke para wanita dari Vietnam, Zino Lilies, yang ingin menempatkan diri dan wilayah mereka di peta MLBB.


Membuka jalan ke depan

Sementara MLBB telah berjuang untuk mencapai wilayah baru, masih ada beberapa wilayah di puncak – yaitu Filipina, Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Namun, Vietnam, dan banyak wilayah lainnya, perlahan menunjukkan tanda-tanda kehidupan dan menghadapi yang terbaik di setiap kesempatan. Zino Lilies adalah salah satu tim tersebut, karena mereka sama sekali tidak terkalahkan melalui Kualifikasi Mekong untuk mengklaim tempat mereka di MWI 2024. Tim ini juga bukan tim yang baru dalam tantangan MWI – setidaknya tidak sepenuhnya, dengan beberapa pemain mereka pernah menjadi bagian dari MDH Phoenix di MWI 2023.


Dengan demikian, pada putaran terakhir, tim VN hanya mampu meraih posisi kelima-kedelapan, tetapi tahun ini mereka berharap untuk mencatatkan nama mereka dalam buku sejarah dan membawa tim mereka ke puncak. Tim yang sangat termotivasi yang bekerja lembur hanya untuk latihan dan meningkatkan semangat tim, Zino Lilies bisa jadi salah satu tim yang menciptakan sedikit kekacauan di MWI 2024.


Văng Thị “SAA” Yến Nhi

Nguyễn Thị “Shieromi” Ngọc Tú

Trinity Christina “Ramici” Reyes Ramos

Đô Thị “Kao” Huyền Trang

Denise Leyda “Taro” Marasigan

Nông Thị “Daisy” Ngọc Ánh


Kagura terbaik di Vietnam

Jika berbicara tentang pemain MLBB wanita dari wilayah tersebut, SAA adalah yang pertama terlintas di benak siapa pun yang mengikuti permainan tersebut. Sebagai midlaner, SAA adalah salah satu pemain yang paling bersemangat dan vokal, dengan kegigihan yang luar biasa saat bermain game. Sebagai pemain yang menonjol di tim, SAA mengungguli pemain seperti Lunox dan Pharsa – tetapi panggilannya untuk menjadi terkenal adalah karena ia menyebut dirinya dengan percaya diri sebagai Kagura terbaik di wilayah tersebut. Gelar yang dicanangkan sendiri ini membantunya meraih gelar MVP selama Kualifikasi Mekong MWI 2024, dan yang membuatnya menjadi pemain yang sangat berbahaya di Land of Dawn.


Meskipun MLBB di Vietnam tidak secepat di wilayah lain, tekad SAA telah membuatnya bertahan, dan sekarang ia ingin membawa Zino Lilies ke puncak. Permainan Kagura-nya, serta pilihan jalur tengah lainnya yang ia dapatkan, bisa menjadi titik balik yang dibutuhkan agar wilayah tersebut bersinar. Namun, ada banyak pemain Kagura yang berkompetisi di MWI 2024, dan bakat SAA pasti akan diuji – pertanyaan besarnya adalah apakah ia dapat memenuhi harapan dan membawa tim ke puncak.


MWI 2024 tinggal sebulan lagi untuk dimulai, dan jika melihat ritual latihan mereka sebelumnya, Zino Lilies akan bekerja keras untuk mempersiapkan diri. Dengan hadiah sebesar $500.000, acara ini pasti akan membuat tim terkecil sekalipun mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk menghadapi setiap lawan. Kami tidak sabar untuk melihat apa yang dapat Zino Lilies berikan ke Land of Dawn saat turnamen dimulai pada tanggal 24 Juli.

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...