Jumat, 16 Agustus 2024

Alokasi slot M6 World Championship resmi diumumkan

Alokasi slot M6 World Championship telah diumumkan, dengan satu slot Wild Card masih dalam tahap penentuan.




MOONTON Games telah resmi mengumumkan alokasi slot dan total hadiah untuk Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) M6 World Championship mendatang, yang akan diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia akhir tahun ini. Pengembang juga membocorkan wilayah lain untuk Wild Card, yang belum ditentukan.


Turnamen esports unggulan MLBB yang sangat ditunggu-tunggu akan dimulai dengan Wild Card Stage, di mana delapan tim bersaing untuk mendapatkan satu slot di Main Stage. Saat ini, delapan slot untuk Wild Card Stage tersebar di tujuh wilayah yang diketahui: EECA, Turki, LATAM, MENA, Tiongkok, Mongolia, Mekong, dan satu wilayah yang akan ditentukan.




Setelah Wild Card Stage DOTA, akan hadir Main Stage, yang akan menampilkan 16 tim internasional – termasuk pemenang Wild Card – yang akan bertarung untuk memperebutkan gelar paling didambakan dalam esports MLBB. Kejuaraan Dunia M6 tahun ini juga akan memiliki hadiah yang lebih besar senilai $1.000.000 USD, naik dari $900.000 tahun lalu.




BACA JUGA: MPL Indonesia S14 Week 1: Seperti naskah yang diputar ulang hampir sempurna


Ke-16 tim yang berkompetisi di M6 berasal dari seluruh dunia. Indonesia, Filipina, dan Malaysia masing-masing akan memiliki dua perwakilan, sementara Singapura, Kamboja, Myanmar, NA, EECA, Turki, LATAM, MENA, dan Tiongkok semuanya mendapatkan satu slot, dengan tempat terakhir milik pemenang tahap Wild Card.


Saat ini, hanya tahap Semi-final dan Grand Final yang telah diumumkan, dan keduanya akan berlangsung di Axiata Arena Bukit Jalil, Malaysia. Tempat tersebut merupakan tempat yang sama di mana Kejuaraan Dunia pertama, Kejuaraan Dunia M1, berlangsung.


Seri M adalah turnamen kejuaraan dunia tahunan MLBB yang bertujuan untuk menampilkan puncak permainan MLBB yang kompetitif. Edisi pertamanya diadakan pada tahun 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia. Sejak saat itu, acara ini telah menjadi salah satu acara esports terpopuler di dunia, dengan M5 World Championship yang menarik 5,06 juta Penonton Puncak.


Rincian lebih lanjut tentang tempat, tiket, dan kegiatan akan segera diumumkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...