Minggu, 18 Agustus 2024

Aurora mendominasi Blacklist dalam pertarungan yang sangat dinantikan di hari pembukaan MPL PH Season 14

Drama roster menunjukkan persaingan besar sedang terjadi antara Aurora dan Blacklist, tetapi Aurora jelas terlihat lebih unggul musim ini.




Aksi esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dilanjutkan kembali di Filipina dengan meriah saat Musim 14 Liga Profesional MLBB (MPL) Filipina diluncurkan pada hari Jumat (16 Agustus).


Tepatnya, musim baru diluncurkan dengan pertarungan yang sangat dinantikan antara pendatang baru Aurora Gaming dan pendukung Blacklist International. Pada laga debut mereka di MPL PH, Aurora berhasil menyapu bersih Blacklist dengan seri yang serba berat sebelah.


Persaingan yang sedang terjadi?


Meskipun Aurora SUPER JITU baru saja memasuki kancah MLBB untuk musim terbaru MPL PH, sudah ada sedikit pertikaian antara pendatang baru dan Blacklist menyusul beberapa drama roster antara kedua pihak.


Juli lalu, mantan pemain Blacklist Edward “Edward” Dapadap, Kenneth “Yue” Tadeo, dan Renejay “Renejay” Barcase serta pelatih Aniel “Master the Basics” Jiandani dan Dexter “Dex Star” Alaba meninggalkan organisasi dan bergabung dengan roster Aurora untuk musim baru. Mantan duo bintang Blacklist Jonmar “OhMyV33nus” Villaluna dan Danerie “Wise” Rosario juga keluar dari Blacklist. Namun, mereka tetap tidak aktif dari permainan kompetitif dan sekarang menjabat sebagai Direktur Konten Esports & Gaming Aurora.


Yang melengkapi daftar Aurora adalah Jonard “Demonkite” Caranto, Jan Dominic “'Domeng” Delmundo, dan Ben “Benthings” Maglaque.


Sementara itu, kepergian beberapa anggota timnya memaksa Blacklist untuk membangun kembali dan menurunkan daftar 10 orang untuk Musim 14, dipimpin oleh pemain yang tersisa Kiel Calvin “Oheb” Soriano, Kim “Kimpoy” Dela Cruz, dan Salic “Hadji Imam. Perombakan roster yang dilakukan secara tiba-tiba menjelang dimulainya musim baru MPL bahkan memicu pernyataan publik yang memanas dari pendiri Blacklist, Tryke Gutierrez, mengenai situasi tersebut.


Itu berpotensi menimbulkan persaingan, tetapi susunan pemain Aurora terbukti terlalu kuat untuk Daftar Hitam yang tampaknya tidak siap untuk musim mendatang.


BACA JUGA: Alokasi slot M6 World Championship resmi diumumkan


Aurora benar-benar mendominasi Blacklist


Game pertama dimulai dengan lambat dan metodis karena kedua tim memilih untuk menilai satu sama lain dan fokus untuk mengambil tujuan awal daripada berburu pembunuhan di tahap laning. Butuh lebih dari 10 menit waktu permainan sebelum darah pertama diambil ketika Aurora memenangkan pertarungan untuk Lord pertama dalam permainan dan melakukan dua pembunuhan.


Meskipun jumlah pembunuhannya rendah, Aurora jauh lebih maju dalam hal ekonomi dan tanpa henti mencari peluang untuk memanfaatkan keunggulan mereka. Aurora mendapatkan kesempatan mereka dalam bentrokan lain untuk Lord, di mana Blacklist berhasil mencapai sasarannya tetapi sebagai hasilnya mereka berada dalam posisi yang dikompromikan. Aurora kemudian segera menyapu bersih lawan mereka dan melibas markas mereka segera setelahnya untuk mengklaim permainan dengan satu kemenangan dalam 15 menit dan dengan keunggulan bersih 7-0.


Yue mempelopori kemenangan Aurora di seri pembuka dengan performa dua kill, lima assist yang sempurna pada Zhask.


Berbeda sekali dengan game sebelumnya, game kedua penuh aksi saat Aurora mengambil first blood hanya sedikit dalam waktu satu menit sementara Blacklist menjawab tidak lama kemudian dengan melakukan dua kill pertama dari seri tersebut dalam empat menit. tindakan, berbagai bentrokan untuk mengendalikan tujuan-tujuan utama terjadi dan Aurora menjadi lebih baik dalam perdagangan tersebut. Terlepas dari upaya terbaik Blacklist untuk melakukan comeback, Aurora tampak tak terhentikan saat mereka mengamankan kemenangan seri 2-0 dalam aksi 15 menit dan dengan keunggulan kill 14-6.


Demonkite memimpin Aurora dalam permainan obral, mencatat 10 pembunuhan dan satu assist hanya dalam satu kematian dengan pilihan Fanny yang mengejutkan.


Aurora akan berusaha untuk membangun awal yang kuat di musim ini saat mereka menghadapi RSG Filipina dalam pertandingan kedua musim ini pada hari Minggu (18 Agustus). Sementara itu, Blacklist akan berusaha bangkit melawan lawan tangguh lainnya di Fnatic ONIC PH di hari yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...