Rabu, 21 Agustus 2024

Daftar pemain resmi MPL Filipina Musim 14

Setiap tim di MPL Filipina Musim 14 telah mengumumkan daftar pemain mereka, berikut adalah daftar lengkap susunan pemain mereka.




MPL Filipina Musim 14 telah mengumumkan tanggal dimulainya turnamen pada 16 Agustus 2024. Sekarang setelah tanggalnya diputuskan, setiap tim MPL Filipina Musim 14 telah mengumumkan daftar pemain mereka untuk kompetisi mendatang.


Penting untuk dicatat: Ada perubahan dalam daftar tim yang berpartisipasi. Aurora Gaming akan menggantikan Minana EVOS, yang bubar sebelum liga dimulai.


Daftar Pemain Tim MPL Filipina Musim 14:


Aurora Gaming




Tim pertama dalam daftar kami adalah Aurora Gaming. Anggota terbaru MPL Filipina Musim 14 menggantikan Minana EVOS yang bubar. Tim Serbia ini pertama kali mengumumkan masuknya mereka ke liga dengan perekrutan inovatif dari dua nama terbesar di MLBB Filipina TOGEL ONLINE, OhMyV33Nus dan Wise. Namun, mereka segera menindaklanjutinya dengan pengumuman daftar pemain resmi untuk Musim 14, dengan V33Wise mengambil peran sebagai Direktur Konten Esports & Gaming.


Daftar pemain Aurora Esports untuk MPL Filipina Musim 14:

-Renejay “RENEJAY” Barcarse

-Jonard Cedrix “DemonKite” Caranto

-Edward Jay “Edward” Dapadap

-Jan Dominic “Domeng” Delmundo

-Kenneth Carl “Yue” Tadeo

-Ben Seloe “Benthings” Maglaque


Blacklist International




Juara Dunia M3 kehilangan hampir semua anggotanya sebelum liga dimulai, dengan mayoritas dari mereka bergabung dengan Aurora Gaming. Enam pemain dan dua pelatih mereka menemukan rumah lain, meninggalkan OHEB, Hadji, Kimpoy, Eson, Bon Chan, dan Calad di tim. Namun, mereka segera menemukan pengganti dan memulai proyek baru dengan sepuluh pemain di daftar pemain. Eson juga mengubah perannya menjadi staf pelatih dengan Bon Chan dan BomBi serta Super Kurt yang baru direkrut. Daftar pemain Blacklist International untuk MPL Filipina Musim 14:

-Salic “Hadji” Imam

-Kiel Calvin “OHEB” Soriano

-Kim “Kimpoy” Dela Cruz

-Gerald “Dlar” Trinchera

-Michael “MP the King” Endino

-Jhon Marl “JM” Sebastian

-MarkTzy

-Dexter “Exort” Martinez

-Jhonville Borres “Outplayed” Villar

-John “Perkz” Sumawan


Falcons AP.Bren


Dengan musim yang bisa dibilang cukup sukses, Falcons AP.Bren tidak mengubah daftar pemain mereka untuk MPL Filipina Musim 14 mendatang dari susunan pemain mereka untuk MSC 2024. Sayangnya, mereka tidak dapat mengamankan trofi karena dikalahkan oleh Selangor Red Giants 4-3 di final MSC 2024 dan dibantai habis oleh Liquid Echo 4-0.


Daftar pemain Falcons AP.Bren untuk MPL Filipina Musim 14:

-FlapTzy

-Michael Angelo “KyleTzy” Sayson

-Angelo Kyle “Pheww” Arcangel

-Marco “SUPER MARCO” Stephen

-Rowgien Stimpson “Owgwen” Unigo

-Vincent “Pandora” Unigo


BACA JUGA: "INI BENCANA", kisah abadi RANGER EMAS di MLBB


Fnatic ONIC Filipina




Fnatic ONIC Filipina merupakan tim lain yang mengubah susunan pemain mereka untuk MPL Filipina Musim 14. Mereka berpisah dengan tiga pemain mereka sebelum musim dimulai: Escalera, BOSS A, dan Jem. Sebagai gantinya, Fnatic ONIC Filipina merekrut Kirk, Brusko, dan SpiderMilez. Dari sisi pelatih, Fnatic ONIC Filipina juga merekrut Haze atau YellyHaze untuk menjadi asisten pelatih menggantikan E2Max yang hengkang ke TNC Pro Team.


Susunan pemain Fnatic ONIC Filipina untuk MPL Filipina Musim 14:

-Jann Kirk Solcruz “Kirk” Gutierrez

-King “K1ngkong” Perez

-Frince Miguel “Super Frince” Ramirez

-Duane “Kelra” Pillas

-Borris James “Brusko” Parro

-Brian “SpiderMilez” Santos


OMEGA Esports




Tim tersebut tidak melakukan perubahan apa pun untuk musim mendatang MPL Filipina Musim 14 karena mereka masih percaya pada susunan pemain musim sebelumnya. Ryota masih memimpin EXP Lane untuk OMEGA Esports saat mereka mencoba meningkatkan posisi ketujuh mereka di Musim 13.


Daftar pemain OMEGA Esports untuk MPL Filipina Musim 14:

-Nowee “Ryota.” Cabailo

-Andrew “Andoryuuu” Flora

-Jayson “Riku” Alupit

-Jomari “Jowm” Pingol

-Joshua “Ch4knu” Mangilog

-Carlito “Ribo” Ribo Jr.


RSG Filipina




Mungkin momen puncak bursa transfer pemain RSG Filipina adalah kembalinya Irrad ke dalam skuad. Pemain jungler itu kembali setelah musim yang mengecewakan di RRQ Hoshi untuk menggantikan Demonkite yang bergabung dengan Aurora Gaming yang baru didirikan. RSG Filipina berhasil meraih posisi ketiga di MPL Filipina Musim 13, hanya terpaut tipis dari posisi MSC.


Jajaran pemain RSG Filipina untuk MPL Filipina Musim 14:

-John “Irrad” Abarquez

-Nathanael Sumpay “Nathzz” Estrologo

-Arvie “Aqua” Antonio

-Clarense Jay “Kousei” Camilo

-Dylan Aaron “Light” Catipon

-Jhondy “Nibor” Ranque


Team Liquid Echo




Team Liquid Echo, juara MPL Filipina Musim 13 dan salah satu tim terbaik di dunia saat ini, tidak mengubah susunan pemain mereka untuk Musim 14 meskipun mereka tidak memenangkan Piala Mid-Season 2024. Akan menarik untuk melihat apakah mereka dapat mempertahankan gelar juara mereka di musim mendatang.


Susunan pemain Team Liquid Echo untuk MPL Filipina Musim 14:

-Sanford “Sanford” Vinuya

-Karltzy

-Alston “Sanji” Pabico

-Frederic Benedict “Bennyqt” Gonzales

-Jaypee “Jaypee” Dela Cruz

-Justine Sadia “Zaida” Palma


TNC Pro Team




Mungkin salah satu bursa transfer terbesar dan paling menarik di MPL Filipina Musim 14, TNC Pro Team mendatangkan lima pemain ke dalam susunan pemain mereka untuk melengkapi perombakan sebelum dimulainya musim baru. Dari Escalera hingga SDzyz, satu-satunya tempat yang tidak berubah adalah EXP Lane mereka.


Jajaran Tim Pro TNC untuk MPL Filipina Musim 14:

-Christian “HEADS” Morada

-Daniel “SDzyz” Chu

-Jaylord “Hatred” Gonzales

-Salvick Guiyab “Kouzen” Tolarba

-Jomearie “Escalera” Delos Santos

-Ken Louie Bermudes “Kzen” Pile

-Lance Cunanan “LanceCy” Cunanan


MPL Filipina Musim 14


Mungkin MPL Filipina paling menarik dalam beberapa tanggal terakhir. Tambahan baru Aurora Gaming tentu akan membawa faktor yang tak terduga itu dengan jajaran mantan pemain Blacklist International mereka dengan sedikit Minana EVOS dan RSG Filipina di Demonkite dan Domeng.


Perombakan Blacklist International dan Tim Pro TNC juga dapat mengacaukan rencana Falcons AP Bren dan Liquid Echo untuk mendominasi liga. Setiap tim di MPL Musim 14 akan bergantung pada keberhasilan ketiga tim tersebut di tahap awal musim dan bagaimana mereka beradaptasi dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...