Senin, 26 Agustus 2024

Daftar pemain resmi MPL Indonesia Season 14

Setiap tim di MPL Indonesia Season 14 telah mengumumkan daftar pemainnya. Saatnya melihat tim mana yang membuat perubahan terbesar!




MPL Indonesia Season 14 sudah di depan mata, dan semua tim telah mengumumkan daftar pemain mereka untuk liga yang akan datang. Dengan slot di M6 World Championship yang dipertaruhkan, ini adalah momen menentukan bagi setiap tim yang berpartisipasi di musim ini. Turnamen akan dimulai pada tanggal 9 Agustus 2024.


Berikut adalah daftar pemain lengkap MPL Indonesia Season 14:


Alter Ego



Tim pertama dalam daftar dan salah satu tim yang membuat perubahan signifikan pada daftar pemain mereka, berbeda dengan musim sebelumnya, adalah Alter Ego Esports. Mereka menurunkan Tazz dan Celiboy, dua pilar mereka dari musim lalu, ke skuad MDL mereka. Mereka juga mendatangkan dua pemain dari skuad Fnatic ONIC Prodigy untuk melengkapi susunan pemain mereka.


Susunan pemain Alter Ego untuk MPL Indonesia Season 14:


- Syauki Fauzan “NINO” Sumarno

- Manuel “Nnael” Simbolon

- Faiskal “RoundeL” Khadafi

- Dhannya Posa “Haiz” Hoputra

- Owen “Owennn” Alexander

- Gilbert “Gebe” Arihta


Bigetron Alpha



Mungkin salah satu kekecewaan dari musim lalu setelah awal musim yang gemilang, roster Bigetron Alpha mengalami perombakan dalam staf kepelatihan mereka setelah Khezcute dan NMM meninggalkan tim; mereka merekrut Wuraaaah dari Geek Fam dengan status pinjaman.


Mereka juga meminjamkan Lord JM ke Blacklist International sekaligus menyambut Luke dari Geek Fam dan Finn dari skuad Beta mereka.


Berikut roster Bigetron Alpha untuk MPL Indonesia Season 14:


- Luke

- Kenneth “Kenn” Marcello

- Marcel Juan Moreno “Moreno” Sinulingga

- Eman LLanda “EMANN” Sangco

- Hengky “Kyy” Gunawan

- Muhammad Arifin “Finn” Hikmatullah


Dewa United Esports



Roster Dewa United Esports merupakan salah satu susunan pemain paling unik di liga saat ini. Mereka merekrut Xorizo ​​dari Bigetron Alpha, Hijumee dari EVOS Icon, Muezaa dari Geek Fam Jr., mempromosikan Azuraa dari tim MDL mereka, dan Ervan/Belin dari Geek Fam dengan status pinjaman. Perpaduan unik dari mayoritas tim di liga ini dapat memberikan dampak jika Watt dapat memimpin mereka dengan tepat.


Berikut roster Dewa United Esports untuk MPL Indonesia Season 14:


- I Gusti Made Indra “Xorizo” Dwipayana

- Reynaldo “Reyy” Ferdiand

- Dalvin “Hijumee” Ramadhan

- Supriadi Dwi “Watt” Putra

- Muezzaa

- Kimura

- Rohib Bingkas “Azuraa” Pambudi


EVOS Glory



Dengan pencapaian mereka di slot MSC 2024 setelah awal yang buruk di Season 13, mungkin tidak perlu ada perubahan pada susunan pemain EVOS Glory. Satu-satunya perubahan yang mereka lakukan untuk Season 14 adalah mempromosikan Douma dari EVOS Icon. Mereka juga mempromosikan Naitomea dari susunan pemain MDL mereka untuk membantu G setelah Theo memutuskan untuk rehat sejenak di musim ini.


Berikut susunan pemain EVOS Glory untuk MPL Indonesia Season 14:


- Regi “Fluffy” Marviola

- Junisen “Anavel” Lo

- Adriansyah “Claw Kun” Lesmana

- Jabran Bagus “Branz” Wiloko

- Rachmad “DreamS” Wahyudi

- Douma

- Thimoty Tonny “Panser” Meilinium


Fnatic ONIC



Salah satu susunan pemain paling dominan dalam sejarah MPL Indonesia SUPERJITU, mereka berhasil meraih tiga kemenangan musim lalu setelah berhasil mempertahankan status juara mereka. Satu-satunya perubahan yang mereka lakukan untuk Season 14 adalah memasukkan pemain veteran Marsha/Stev ke dalam susunan pemain untuk menjadi pemain cadangan mereka setelah Butsss memutuskan untuk meninggalkan susunan pemain.


Berikut susunan pemain Fnatic ONIC untuk MPL Indonesia Season 14: 

- Lutpiii

- Kairi “Kairi” Ygnacio Rayosdelsol

- SANZ

- Calvin “CW” Winata

- Nicky “Kiboy” Fernando

- Albert Neilsen “ALBERTTT” Iskandar

- Stev


BACA JUGA: MPL ID Season 14: Para tim akan berlaga di Minggu ke-1 yang epik


Geek Fam


Salah satu jagoan di Season 14 setelah penampilan gemilang Geek Fam di Season 12. Mereka membuat beberapa perubahan krusial pada susunan pemain setelah pilar mereka hengkang dari Season 13. Namun, Geek Fam ID memutuskan untuk lebih mengandalkan susunan pemain MDL mereka untuk memasok tenaga. Mereka hanya merekrut Vincenttt dan meminjam Veldora dari EVOS Icon musim ini.


Berikut susunan pemain Geek Fam untuk MPL Indonesia Season 14:


- Mercy “Gobs” Ratuliu

- Vincent Frandica “Vincentt” Suwnadhi

- Valent Agriansyah “Aboy” Putra

- Mohammad Dwi Chandra “Caderaa” Pambudi

- Allen Jedric “Baloyskie” Baloy

- Christian Demsy “Mas4Ko” Wagiu

- Kenley “Veldora” Zefanya


Rebellion Esports



Rebellion Esports kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Vincentt, yang pindah ke Geek Fam sebelum memulai kiprahnya di Season 14. Mereka juga berpisah dengan Moai dan mengembalikan Deee ke ONIC Prodigy. Namun, mereka berhasil merekrut mantan pemain RRQ Hoshi/Sena, Aether, dan mantan pemain berbakat Bigetron Alpha, Matt, ke dalam tim untuk mengisi kekosongan tersebut.


Berikut susunan pemain Rebellion Esports untuk MPL Indonesia Season 14:


- Karsten “Karss” William

- Jason “Aether” Keane Zefanya

- Attanasius David Halomoan “Swaylow” Sihaloho

- Matthew “MATT” Geraldo

- Audycs

- Ryyo


RRQ Hoshi



Mungkin perubahan terbesar dan paling berani bagi sebuah tim di MPL Indonesia sejauh ini. RRQ Hoshi berpisah dengan semua talenta Filipina mereka di Irrad, Brusko, dan Vren, memilih untuk mempercayai Khezcute dan NMM untuk memimpin tim. Mereka juga mencoret hampir semua anggota susunan pemain Season 13 mereka kecuali Skylar dengan lima pemain yang direkrut untuk musim ini.


Berikut susunan pemain RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 14:


- Dyrennn

- Arthur “Sutsujin” Sunarkho

- Hajirin “Rinz” Arafat

- Schevenko David “Skylar” Tendean

- Said Ali “idok” Ridho

- Muhammad “Hazle” Balakosa


Team Liquid ID



Mantan susunan pemain Aura Fire berpisah dengan High sebelum musim dimulai, dengan Yehezkiel memperkuat susunan pemain Team Liquid Academy ID musim ini. Team Liquid ID merekrut Jeymz dari Team Liquid Academy PH dan mempromosikan Ritchi dan Aeron dari susunan pemain MDL mereka. Tidak ada perubahan dalam staf pelatih mereka karena mereka mempercayai proyek SaintDeLucaz.


Berikut susunan pemain Team Liquid ID untuk MPL Indonesia Season 14:


- James “Jeymz” Gloria

- Gugun “Gugun” Pratama

- Fikri “Ritchi” Muhammad

- Leonardo Prasetyo “Kabuki” Agung

- Tristan “YAWI” Cabrera

- Aldhia “Aran” Aranda

- Sultan “Aeron” Muhammad


Mungkin ini adalah salah satu musim MPL Indonesia yang paling seru sejauh ini, karena slot M6 World Championship dipertaruhkan. RRQ Hoshi, dengan susunan pemain yang dibangun kembali, atau EVOS Glory yang tetap menggunakan skuad Season 13 mereka, formula mana yang akan muncul sebagai yang terbaik akan terlihat di musim reguler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...