Senin, 19 Agustus 2024

Falcons Esports merambah kancah MLBB wanita

Falcons Esports terus bergerak ke wilayah baru, karena baru-baru ini mereka mengumumkan telah mengakuisisi skuad MLBB wanita.




Akhir-akhir ini, kita telah melihat Falcons Esports merambah dunia esports dan benar-benar menjadi diri mereka sendiri. Di Dota 2, mereka telah membuat gebrakan besar, memenangkan banyak turnamen dalam waktu singkat sejak mereka aktif. Terkait Mobile Legends: Bang Bang, kita juga tidak asing dengan nama, "Team Falcons", karena mereka tampil di Turnamen Wild Card Kejuaraan Dunia M5. Baru-baru ini, kita melihat mereka juga bermitra dengan pemenang M5, AP.Bren, untuk memperkuat posisi mereka di dunia MLBB.


BACA JUGA: MPL Indonesia S14 Minggu ke-2: RRQ Hoshi Berjaya, Bigetron Alpha Tetap Sempurna


Beberapa hari yang lalu, Falcons Esports mengonfirmasi melalui halaman media sosial mereka bahwa mereka telah pindah ke ranah valorant esport wanita juga, dengan mengambil alih daftar pemain GPX Basreng. Hal ini membuat Team Falcons memiliki tim di berbagai wilayah yang berbeda, karena mereka membawa diri mereka maju ke dunia esports. Daftar pemain ini merupakan upaya pertama Falcons Esports untuk terjun ke ranah Mobile Gaming untuk wanita, dan mereka berharap dapat mengamankan sejumlah kemenangan besar di masa mendatang.




Meskipun sayangnya, daftar pemain ini tidak akan hadir di MLBB Women’s Invitational 2024 (MWI) mendatang, setelah kalah dari Bigetron Era (sekarang Team Vitality) di babak final WSL Indonesia pada bulan Februari, kami berharap dapat segera melihat mereka beraksi. Sangat menarik melihat banyaknya organisasi "besar" yang terlibat dalam MLBB akhir-akhir ini, dan berharap agar MLBB terus mengembangkan permainan ini dengan kecepatan yang sangat pesat seperti yang telah kita lihat selama beberapa tahun terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...