Senin, 19 Agustus 2024

Fnatic ONIC dan EVOS Glory melaju setelah laga menegangkan di MPL ID S13

Fnatic ONIC dan EVOS Glory melaju ke final upper bracket setelah laga menegangkan melawan Geek Fam dan Bigetron Alpha.




Fnatic ONIC dan EVOS Glory melaju ke final upper bracket MPL Indonesia Season 13 setelah laga menegangkan melawan Geek Fam ID dan Bigetron Alpha. Keduanya akan bertarung di final upper bracket untuk menentukan siapa yang akan lolos ke Grand Final dan satu tempat di MSC 2024 di Riyadh, Arab Saudi.


Ketika ada yang bilang MPL Indonesia league of legends adalah ajangnya Fnatic ONIC, orang-orang pasti ingat betapa dekatnya mereka dengan kekalahan seri melawan Geek Fam musim ini, karena kedua tim hanya berusaha untuk saling mengalahkan dengan permainan makro mereka.


Fnatic ONIC yang dikenal dengan permainan objektifnya kesulitan untuk membuka permainan mereka saat berhadapan dengan Geek Fam. Runner-up MPL ID S12 menunjukkan bahwa itu bukan sekadar keberuntungan karena mereka, sekali lagi, menerapkan permainan mereka ke dalam rencana Fnatic ONIC dan membuat mereka kehilangan ketenangan.


Game kedua adalah contoh yang bagus dari hal ini, saat mereka melepaskan Novaria, yang memungkinkan Geeks untuk mengambilnya bersama Moskov. Serangan agresif dari keduanya menekan Fnatic ONIC. Pilihan Moskov meniadakan keunggulan rotasi Baxia milik Kairi, karena hero tersebut dapat mengimbangi kerusakannya dengan kemampuan bertahan yang lebih besar.


BACA JUGA: RRQ Hoshi Tersingkir, EVOS Glory Singkirkan Liquid AURA di Playoff MPL ID S13


FNOC akhirnya mendapatkan ritme seri setelah mereka mem-ban Moskov di game ke-4. Mereka juga memilih Uranus dan Fanny untuk Lutpii dan Kairi, yang memungkinkan Jungler tersebut untuk fokus pada Mid dan Gold Lane karena hero yang tangguh itu dapat ditinggalkan sendirian. Dengan pilihan Edith dan X.Borg yang cerdas, Fnatic ONIC mengakhiri seri dengan skor 3-2, menyelesaikan comeback.




Bigetron Alpha, tim teratas di musim reguler, mendapatkan perlawanan hebat saat berhadapan dengan EVOS Glory yang bangkit kembali di playoff MPL Indonesia Season 13. Sang android merah tak kuasa menahan agresi Si Macan Putih yang terus bangkit secara heroik di MPL Indonesia Season 13.


Dari dua game pertama, terlihat jelas bahwa EVOS Glory punya rencana dan tahu cara mengeksekusinya dengan sempurna. Tim yang dipimpin Theo itu mampu meniadakan strategi pickoff Bigetron Alpha secara total karena mereka menggunakan strategi pseudo-empat-lindungi-satu dengan Dream sebagai jangkar utama untuk Branz.


Sayang, rentetan sempurna itu terhenti karena pick Cecilion yang mengejutkan dari Bigetron Alpha benar-benar mengejutkan EVOS Glory di game ke-3. Namun, strategi yang sama tak dapat diulangi lagi karena EVOS Glory menyapu bersih dan menghentikan rentetan android merah itu di upper bracket.


Apakah kebangkitan EVOS Glory bisa mencapai puncak dan membawa kejayaan bagi mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...