Kamis, 29 Agustus 2024

JD Sports menggalang dukungan bagi para gamer MLBB untuk "UP YOUR GAME" di MPL MYSG

Merek olahraga global JD Sports menjadi mitra resmi MPL Malaysia Musim 14 dan MPL Singapura Musim 8 dengan kampanye "UP YOUR GAME".




JD Sports, peritel multisaluran global, resmi menjadi mitra dengan sisi esports Mobile Legends: Bang Bang untuk memotivasi para penggemar esports agar melampaui batasan mereka, baik di arena permainan maupun melalui gaya busana.


Kemitraan ini akan menampilkan peluncuran kampanye "UP YOUR GAME", yang menurut siaran pers, menjembatani dunia mode dan esports dengan menawarkan hadiah eksklusif kepada para penggemar berupa kartu hadiah dan Diamond dalam game MLBB, produk JD Sports, dan potongan harga belanja di JD Sports.


Selain itu, JD Sports SUPER JITU akan mensponsori aktivasi online dan offline di MPL Malaysia Musim 14 dan MPL Singapura Musim 8 sebagai Mitra Esports Resmi.


JD Sports juga akan menjadi Official On-Ground Partner dan Official Thai Broadcast Partner di M6 World Championship mendatang di Malaysia, yang akan diselenggarakan pada akhir tahun.


BACA JUGA: MPL ID Season 14 Minggu 1 Hari 1: Musim dimulai!




Krystal Tan, Esports Business Development Manager di MOONTON GAMES, berkata:

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan salah satu peritel paling terkenal di dunia dalam bidang mode olahraga. Olahraga tradisional dan esports memiliki banyak kesamaan, seperti keduanya berlangsung di lingkungan yang kompetitif dan menawarkan nilai hiburan yang luar biasa. Selain itu, kami memiliki wawasan bahwa ada juga kesamaan yang kuat antara basis penggemar kami masing-masing, keduanya bersemangat, muda, dan bergaya. Komunitas MLBB dapat menantikan beberapa aktivasi yang menarik musim ini!"


"JD selalu percaya pada pentingnya melampaui batasan dan menjadi yang terbaik untuk mencapai level kompetitif yang baru. Dan MLBB adalah salah satu komunitas terbesar dan dengan pertumbuhan tercepat, jadi JD selalu tertarik untuk tumbuh bersama komunitas. Kami percaya setiap anggota komunitas MLBB memiliki potensi untuk meningkatkan permainan mereka, baik di dalam maupun di luar arena permainan. Dengan 'UP YOUR GAME', kami berharap dapat memberi mereka kesempatan yang tepat untuk melakukan hal itu."


MPL Malaysia adalah liga esports terpopuler dan terlama di Malaysia. Musim ke-13 yang baru saja berakhir adalah yang paling banyak ditonton, mencatat 631.186 Peak Concurrent Viewers (PCV), menurut platform analitik esports Esports Charts.


Liga ini adalah kandang bagi Selangor Red Giants, juara MSC 2024. Tahun ini, dua tim dari liga tersebut akan berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia M6 mendatang setelah kehilangan satu slot di iterasi sebelumnya.


MPL Singapura adalah kandang bagi NIP Flash, yang tampil mengagumkan di MSC 2024. Musim ke-8 akan menjadi saksi kembalinya HomeBois SG ke liga setelah kehilangan tempatnya terhadap Asteris di Musim ke-7. Namun, Rift Esports mengakuisisi susunan pemain Asteris, yang membuat mereka memenuhi syarat untuk bermain di liga tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...