Sabtu, 24 Agustus 2024

Komentar Yawi dan Jeymz dari Team Liquid ID tentang perombakan besar-besaran roster MPL PH Musim 14

Yawi dan Jeymz dari Team Liquid ID mengomentari situasi perombakan besar-besaran di MPL Filipina Musim 14.




Tristan “YAWI” Cabrera dari Team Liquid ID dan rekrutan baru James “Jeymz” Gloria mengomentari situasi di MPL Filipina Musim 14, di mana perombakan besar-besaran roster membuat Aurora Gaming dan Blacklist International ikut membangun ulang, dan masih banyak lagi.


Jeymz mengatakan SUPER JITU musim ini di MPL Filipina akan lebih kompetitif karena banyak tim yang berinvestasi besar pada pemain mereka, dengan investasi ini memungkinkan tim untuk membuat tim super dan susunan pemain impian mereka sendiri. Ia berpikir musim ini akan lebih menarik daripada musim sebelumnya dengan adanya perombakan. Yawi senada dengan pernyataan Jeymz dan tidak menambahkan apa pun karena ia hanya berkata, “Saya juga”. “Musim ini di Filipina lebih kompetitif karena banyak tim yang membuat tim super mereka, membuat susunan pemain impian mereka, dan juga banyak berinvestasi pada pemain. Jadi, saya pikir musim ini akan lebih menarik dan lebih kompetitif.”




Pernyataan ini bisa jadi benar mengingat banyaknya perubahan di kawasan ini dalam beberapa bulan terakhir. Yang pertama dan jelas, tentu saja, masuknya Aurora Gaming ke dalam liga. Tim tersebut merekrut mantan anggota Blacklist International ke dalam jajaran mereka, termasuk duo V33Wise, untuk menjadi direktur kreatif mereka.


BACA JUGA: 1xBet Supernova dimulai hari ini


Dengan banyaknya anggota yang hengkang, Blacklist International juga membangun kembali daftar pemain mereka dari awal. Mereka mendatangkan tujuh pemain dan dua staf pelatih. ESON juga bergabung dengan staf pelatih, mengubah perannya di tim dari pemain menjadi asisten pelatih.


Selain Blacklist, tim lain yang mengalami perombakan besar adalah TNC Pro Team dan FNATIC Onic PH. Pembubaran Minana EVOS menjadi bagian besar dari perombakan tim-tim besar di Filipina ini, karena mantan pemain mereka menjadi komoditas yang diminati di antara tim-tim ini.


Menarik untuk melihat tim mana yang akan menang di MPL Filipina Musim 14, yang juga menyangkut masalah kualifikasi Kejuaraan Dunia M6.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...