Jumat, 30 Agustus 2024

Mobile Legends membawa pulang penghargaan Esports Mobile Game of The Year di ajang Esports Awards 2024

Ajang Esports Awards 2024 telah berakhir dengan Mobile Legends yang membawa pulang penghargaan Esports Mobile Game of The Year. Namun, siapa saja pemenang lainnya?




Mobile Legends: Bang Bang sukses membawa pulang penghargaan Esports Mobile Game of The Year di ajang Esports Awards 2024. IP MOONTON Games tersebut mengalahkan tujuh judul lainnya dan berhasil masuk nominasi penghargaan di edisi 2024.




Ini merupakan kali kedua berturut-turut Mobile Legends SUPERJITU mendapatkan penghargaan tersebut. Namun, selain masuk nominasi di kategori Mobile Game of The Year, game tersebut juga masuk dalam salah satu finalis Esports Game of The Year.




Ray Ng, Kepala Ekosistem Esports di MOONTON Games, berkata:


"Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini. Atas nama MOONTON Games dan MLBB, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada komunitas, tim esports, penyelenggara, dan mitra kami yang percaya pada apa yang kami bangun. Tanpa Anda, tidak akan ada MLBB Esports. Kami terus membangun ekosistem terbuka yang beragam, inklusif, dan kompetitif untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pemain dan penggemar kami di seluruh dunia."


Ia menambahkan:


"Namun, kami tidak berhenti di sini. Kami memiliki banyak acara esports menarik yang berlangsung di paruh kedua tahun kalender ini, seperti M6 World Championship, turnamen MLBB Esports internasional unggulan kami, dan edisi ketiga M Summit, konferensi industri tertutup tahunan kami, di Malaysia. Mohon terus dukung kami saat kami berusaha untuk memberikan hal-hal yang lebih besar dan lebih baik. Maju terus!"


Malam penganugerahan adalah malam terakhir dari rangkaian Piala Dunia Esports, di mana Mobile Legends: Bang Bang berhasil menyelenggarakan dua turnamen. Dua ajang tersebut adalah Mid-Season Cup 2024 dan The MLBB Women Invitational 2024. Kedua turnamen tersebut merupakan edisi paling populer dari ajang tersebut.


Namun, The 2024 Esports Awards jauh lebih besar daripada penghargaan esports seluler. Ajang ini memiliki lima belas penghargaan yang dibagi antara individu, merek, dan organisasi. Berikut adalah semua pemenang Esports Awards 2024:


BACA JUGA: JD Sports menggalang dukungan bagi para gamer MLBB untuk "UP YOUR GAME" di MPL MYSG


- Analis Esports Tahun Ini: Jacob "Pimp" Winneche

- Pemimpin Komunitas Esports Tahun Ini: Marc Robert "Caedrel" Lamont

- Mitra Komersial Esports Tahun Ini: Red Bull

- Game Esports Seluler Tahun Ini: Mobile Legends: Bang Bang

- Tim Kreatif Esports Tahun Ini: Team Liquid

- Platform Konten & Liputan Esports Tahun Ini: Liquipedia

- Penerbit Esports Tahun Ini: RIOT Games

- Konten Esports Tahun Ini: GODS - Worlds 2023 Anthem untuk League of Legends

- Game Esports Tahun Ini: VALORANT

- Grup Konten Esports Tahun Ini: S8UL Esports

- Game Terobosan Esports Tahun Ini: Teamfight Tactics

- Pemain Terobosan Esports Tahun Ini: Stanislav "Malr1ne" Potorak

- Prestasi Seumur Hidup dalam Esports: Jens Hilger

- Streamer Tahun Ini: RIVERS

- Tokoh Esports Tahun Ini: Seth "Scump" Abner


Penghargaan Esports akan kembali pada akhir tahun 2024 di London untuk Bagian 2 acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...