Minggu, 25 Agustus 2024

MPL ID Season 14: Para tim akan berlaga di Minggu ke-1 yang epik

Musim keempat belas MPL Indonesia dimulai hari ini, dengan sembilan tim memulai pertarungan mereka di Regular Season dengan harapan menjadi juara.




Rasanya sudah lama sekali kita tidak berada di Mobile Legends Professional League, tetapi hari ini, 9 Agustus, para tim akan kembali beraksi di Season 14 di Indonesia. Dengan 9 tim yang bertarung selama Regular Season selama sembilan minggu, ada banyak hal yang bisa dimainkan, terutama setelah Season 13 menghasilkan penantang baru untuk gelar juara Fnatic ONIC. Dengan mengingat hal itu, Minggu ke-1 Regular Season menjanjikan sejumlah aksi hebat, dengan beberapa pertarungan yang sangat menarik untuk dinantikan.


Jumat, 9 Agustus

- Fnatic ONICvsTeam Liquid ID

- Dewa United EsportsvsEVOS Glory


Hari pembukaan MPL ID Season 14 hadir dengan dua seri menarik TOGEL ONLINE, keduanya menampilkan tim dari 2 tim teratas Season 13. Dengan ONIC dan EVOS yang kehilangan pijakan di MSC 2024, ada peluang besar untuk beberapa kejutan awal di Hari 1.


Sabtu, 10 Agustus

- Bigetron AlphavsTeam Liquid ID

- EVOS GloryvsRRQ Hoshi

- Alter Ego EsportsvsGeek Fam ID


BACA JUGA: Komentar Yawi dan Jeymz dari Team Liquid ID tentang perombakan besar-besaran roster MPL PH Musim 14


Seri hari Sabtu menjanjikan akan sama serunya, dengan beberapa pertarungan menakjubkan yang akan terjadi. Fokus utama kami adalah pada Robots, yang menyerbu melalui Musim Reguler terakhir kali, berakhir di tempat pertama sebelum playoff menjatuhkan mereka. Namun, ini jelas bukan satu-satunya tim yang berminat, karena RRQ Hoshi ingin membangun kembali dan kembali ke puncak, dan GFID bermimpi masuk ke 2 besar.


Minggu, 11 Agustus

- Fnatic ONICvsRebellion Esports

- Bigetron AlphavsRRQ Hoshi

- Dewa United EsportsvsGeek Fam ID


Menutup Minggu ke-1 Musim Reguler MPL ID Musim 14 akan menjadi rangkaian seri fantastis lainnya. ONIC, sekali lagi, akan menjadi tim yang patut diperhatikan, terutama jika mereka akhirnya kalah dalam beberapa pertandingan awal – sementara Dewa dan Rebellion akan berharap bahwa mereka dapat masuk ke babak playoff musim ini.


Secara keseluruhan, Minggu ke-1 menjanjikan banyak aksi, karena sembilan tim memulai perjuangan berat mereka di Musim Reguler MPL ID. Apakah ONIC akan mengklaim gelar kelima mereka secara berturut-turut masih harus dilihat, tetapi para penantang Musim 14 pasti akan memiliki banyak hal untuk dikatakan saat kita menuju turnamen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...