Senin, 19 Agustus 2024

MPL Indonesia S14 Minggu ke-2: RRQ Hoshi Berjaya, Bigetron Alpha Tetap Sempurna

Minggu ke-2 MPL Indonesia mengejutkan para penggemar saat RRQ Hoshi mengalahkan juara bertahan Fnatic ONIC sementara start sempurna Bigetron Alpha terus berlanjut.




MPL Indonesia menghasilkan kejutan besar bagi RRQ Hoshi dan Fnatic ONIC di minggu kedua mereka. Raja segala raja mempermalukan landak kuning dengan skor telak 2-0 di hadapan para penggemar. Sementara itu, Bigetron Alpha melanjutkan start sempurna mereka dengan dua kemenangan di dua pertandingan pertama mereka di liga.




Selain mengalahkan Fnatic ONIC, RRQ Hoshi juga tampil gemilang saat mengalahkan Rebellion Esports dengan skor 2-0, sehingga mereka menang 4-0 di Minggu ke-2 MPL Indonesia. Arthur “Sutsujin” Sunarkho dan kawan-kawan mengawali musim dengan gemilang sebagai runner-up M1 World Championship, tidak seperti musim sebelumnya, di mana mereka berada di dasar klasemen liga.


Bigetron Alpha meniru performa SUPER JITU awal mereka di MPL Indonesia Season 13 dengan skor 4-0 dan melanjutkan upaya mereka untuk menantang gelar juara musim ini. Tim Android Merah itu mengalahkan Alter Ego Esports dan Dewa United Esports dengan skor 2-0 untuk melengkapi minggu sempurna mereka.


BACA JUGA: Aurora mendominasi Blacklist dalam pertarungan yang sangat dinantikan di hari pembukaan MPL PH Season 14


Di sisi lain papan peringkat, EVOS Glory melanjutkan performa buruk mereka di liga, gagal meraih satu kemenangan pun. Tim Macan Putih itu hanya mampu meraih 0-4 dalam dua minggu, sehingga membuat mereka berada di posisi terbawah di MPL Indonesia Season 14. Selain EVOS Glory, Rebellion Esports juga mengawali musim dengan buruk saat mereka takluk dari RRQ Hoshi dan Team Liquid IDID di minggu kedua MPL Indonesia S14.


Namun, satu tim mampu bangkit dari minggu pembukaan yang buruk di minggu ini, yaitu Team Liquid ID yang berhasil meraih dua kemenangan atas EVOS Glory dan Rebellion Esports. Meski kemenangan mereka atas dua tim dengan peringkat terendah saat ini di papan peringkat, namun, hal itu mendorong mereka ke papan tengah dengan rekor 2-2.


MPL Indonesia akan kembali untuk minggu ketiga dengan Fnatic ONIC dan Bigetron Alpha memainkan dua pertandingan untuk posisi pertama yang krusial di liga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...