Rabu, 14 Agustus 2024

MPL Indonesia S14 Week 1: Seperti naskah yang diputar ulang hampir sempurna

Leaderboard MPL Indonesia Season 14 minggu pertama hampir sama persis dengan Season 13. Kebetulan?




MPL Indonesia minggu pertama menampilkan penampilan impresif dari tiga tim: Fnatic ONIC, Dewa United Esports, dan Bigetron Alpha. Namun, bagian paling menarik di minggu pertama adalah bagaimana hasil tim hampir mencerminkan musim sebelumnya.


Fnatic ONIC, juara bertahan saat ini, memulai kampanye mereka dengan gemilang, meraih dua kemenangan penting atas Team Liquid ID dan Rebellion Esports dengan skor masing-masing 2-0 dan 2-1. Tim paling dominan di Indonesia menunjukkan mengapa mereka masih menjadi tim terbaik di liga, terutama ketika mereka mengalahkan Rebellion Esports dalam waktu 10 menit yang membantai.


Sementara itu, Bigetron Alpha melanjutkan tren mereka mengawali musim dengan kuat dengan performa luar biasa melawan Team Liquid ID dan RRQ Hoshi yang baru dibangun kembali. Awal kampanye ini hampir mirip dengan Musim 13, ketika mereka membongkar Geek Fam ID dan EVOS Glory. Namun, mereka lebih memilih untuk menghindari bagaimana mereka mengakhiri liga di Musim 13.


BACA JUGA: Pemilik Blacklist International membahas kepindahan mantan pemainnya ke Aurora




Berkaca dota 2 pada musim sebelumnya, skuat Dewa United Esports juga mereplikasi start Season 13 mereka dengan meraih dua kemenangan di week 1. Namun kali ini yang menjadi korban adalah EVOS Glory dan Geek Fam. Mereka membongkar Pasukan Macan Putih 2-1 sambil mengalahkan The Geeks dengan kemenangan 2-0.


Di sisi lain, permulaan Team Liquid ID yang sangat dinantikan tidak berjalan sesuai rencana, karena mereka menderita kekalahan 2-0 sebanyak dua kali. Kekalahan mereka juga mencerminkan performa mereka di Season 13 saat kalah melawan Dewa United Esports dan RRQ Hoshi.


Leaderboard satu minggu yang hampir tertiru sempurna ini hanya diwarnai dengan bagaimana RRQ Hoshi mendapat skor 1-1 di liga. Rebellion Esports juga sedikit mencoreng leaderboard saat kalah melawan Fnatic ONIC di liga hingga mengakhiri pekan dengan skor 0-1.


Mungkin naskahnya harus diikuti atau murni kebetulan; Menarik untuk ditunggu apakah posisi leaderboard MPL Indonesia Season 14 akan tetap sama dengan MPL Indonesia Season 13 minggu kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...