Senin, 19 Agustus 2024

MPL MY Season 13: Dua tim tersingkir di Hari Pertama Playoff

Hari pertama Playoff MPL Malaysia Season 13 telah berakhir, dengan dua tim sudah merasakan pahitnya eliminasi.




Hari ini menjadi awal dimulainya Playoff Mobile Legends Professional League Season 13 di Malaysia, dengan empat dari enam tim yang tersisa berjuang untuk mempertahankan turnamen mereka di babak Play-in. Todak, King Empire, RSG Malaysia, dan Team HAQ, semuanya harus tersingkir hari ini, dengan kekalahan berarti mereka tersingkir dari turnamen, dan tidak ada harapan untuk mencapai Mid Season Cup 2024. Namun, tim yang menang melaju ke semifinal upper bracket, di mana mereka akan menghadapi Red Giants Esports atau HomeBois, masing-masing – dan memperoleh kesempatan untuk lolos ke lower bracket juga.


Bangkitnya Empire

Hari ini dimulai dengan King Empire dan TODAK entertainment game, yang merupakan seri di mana Swordfish menang di Minggu ke-4 Regular Season. Namun, dengan lebih banyak hal yang harus dimainkan hari ini, kedua tim mengerahkan segenap kemampuan mereka untuk saling berhadapan, sehingga kita memperoleh rangkaian lima pertandingan penuh untuk memulai babak playoff. KGE unggul lebih dulu, memanfaatkan Chip secara maksimal, saat mereka mengalahkan TDK di pertandingan pertama. Menyadari kekuatan Chip, tim tersebut melarang Chip di sisa pertandingan, dan segalanya menjadi sedikit lebih mudah. ​​Bahkan dengan kemenangan yang menakjubkan di pertandingan kedua, Swordfish akhirnya kalah 2-3, menjadikan mereka yang pertama tersingkir dari babak playoff MPL MY Musim 13.


BACA JUGA: Falcons Esports merambah kancah MLBB wanita


RSG MY HAQ tandang

Setelah meraih kemenangan atas Tim HAQ selama Musim Reguler, RSG Malaysia terus mendominasi lawan mereka hari ini. HAQ yang pertama kali mencetak gol, karena mereka berharap untuk mempertahankan keunggulan awal mereka hingga meraih kemenangan. Namun, itu adalah satu-satunya peluang mereka dalam seri tersebut – meskipun mereka hampir bangkit di pertandingan ketiga. Sayangnya bagi HAQ, setelah tiga kali kalah berturut-turut, mereka tersingkir dari turnamen dengan skor 1-3. RSG MY mampu bertahan dan melaju ke babak berikutnya.




Dengan demikian, hanya tersisa empat tim di babak Playoff MPL MY Musim 13, dan kini kita menanti akhir pekan untuk aksi epik lainnya dari upper bracket, dan tim mana pun yang kurang beruntung karena masuk ke lower bracket. Semua ini mengarah ke hari Minggu, 2 Juni, saat juara akan dimahkotai, dan tim tersebut akan lolos ke MSC 2024 akhir tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...