Jumat, 30 Agustus 2024

MPL Singapura sambut McDonald's, JD Sports, dan Rohto sebagai mitra untuk Musim 8

JD Sports dan Rohto adalah mitra baru MPL Singapura untuk Musim 8 sementara McDonald's kembali sebagai sponsor utama.




Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Singapura meluncurkan jajaran mitra mereka untuk Musim 8 setelah performa terbaik liga di tingkat internasional dalam tiga tahun. Musim ini, liga tersebut menyambut dua mitra baru: JD Sports dan Rohto.


MPL Singapura menyambut pengecer sepatu kets dan mode olahraga tersebut sebagai "Mitra dalam Esports" dan perusahaan farmasi multinasional tersebut sebagai Mitra Resmi. McDonald's Singapura juga kembali untuk musim ketiga berturut-turut, memimpin sebagai Sponsor Utama.


Rohto bergabung sebagai Mitra Resmi untuk WAKIL JITU MPL Singapura Musim 8. Dengan produk kesehatan yang didedikasikan untuk meringankan ketegangan mata digital bagi para gamer, kampanye terbaru Rohto memungkinkan para penggemar menukarkan Berlian dengan setiap pembelian dua Tetes Mata Rohto. Selain itu, dua penggemar yang beruntung akan berkesempatan memenangkan Secretlab Chair senilai masing-masing SGD 679.


Linda Tan, Manajer Pemasaran, Rohto Singapura, mengatakan:


“Setelah tiga tahun sukses berkolaborasi dengan MLBB, Rohto sangat senang bergabung dengan MPL Singapura sebagai Mitra Resmi. Kami berdedikasi untuk meningkatkan pengalaman bermain game bagi semua penggemar MLBB dan esports. Obat Tetes Mata Rohto kami, yang dikenal karena sensasi dinginnya yang menyegarkan, membantu meringankan mata kering dan mendukung kesehatan setelah menghabiskan waktu di depan layar digital. Tersedia di semua gerai Watsons, Guardian, dan Unity, kampanye kami dengan MPL Singapura memperkuat kehadiran langsung kami dan memberikan nilai yang berarti bagi para gamer di seluruh Singapura.”


Sebagai bagian dari kemitraan regional dengan MLBB Esports, pengecer multisaluran global JD Sports juga bergabung dengan MPL Singapura Musim 8 sebagai Mitra Esports. Kemitraan perdana ini akan menampilkan peluncuran kampanye "UP YOUR GAME", yang menjembatani dunia mode dan esports dengan menawarkan hadiah eksklusif kepada para penggemar berupa kartu hadiah dan Diamond dalam game MLBB (mata uang premium dalam game), produk JD Sports, dan potongan harga belanja di JD Sports.


JD Sports berkata:


BACA JUGA: Mobile Legends membawa pulang penghargaan Esports Mobile Game of The Year di ajang Esports Awards 2024


“JD selalu percaya pada pentingnya mendorong batasan dan menjadi yang terbaik untuk mencapai tingkat persaingan baru. Dan MLBB adalah salah satu komunitas terbesar dan dengan pertumbuhan tercepat, jadi JD selalu tertarik untuk tumbuh bersama komunitas. Kami percaya setiap anggota komunitas MLBB memiliki potensi untuk meningkatkan permainan mereka, baik di dalam maupun di luar arena game. Dengan 'UP YOUR GAME', kami berharap dapat memberi mereka peluang yang tepat untuk melakukan hal itu.”


Setelah MPL Singapore Season 6 yang sukses, McDonald's Singapore menandatangani kemitraan selama satu tahun di Season 7 dan 8 sebagai Sponsor Utama liga.


Didedikasikan untuk memajukan dunia esports dan game lokal, kolaborasi selama Musim 8 akan menghasilkan berbagai aktivitas pemasaran dan kampanye menarik yang akan disukai penggemar sepanjang musim. 


Penggemar merek ikonik dan MLBB juga akan senang melihat Golden Arches menghiasi peta pertempuran selama pertandingan MPL Singapura. Drina Chee, Direktur Senior, Pemasaran & Pengalaman Pelanggan Digital di McDonald's Singapura, mengatakan:


“McDonald's dengan senang hati mengumumkan kemitraan dinamis ketiganya dengan MLBB, yang menampilkan Crispy Chicken McCrispy® sebagai inti dari kolaborasi yang menarik ini. Setelah sukses di musim sebelumnya, Chicken McCrispy® terus menjadi favorit di kalangan gamer, menawarkan cara lezat untuk tetap berenergi selama permainan yang intens.


Kolaborasi ini telah memberikan dampak yang signifikan dengan keberhasilan integrasi Chicken McCrispy® di Musim 6 dan 7 MLBB, di mana ia memainkan peran penting dalam menjangkau komunitas. Di kedua musim tersebut, Chicken McCrispy® meningkatkan pengalaman bermain game dan melibatkan penggemar dengan cara baru.




Nantikan apa yang akan kami lakukan selanjutnya saat kami terus memperkuat kemitraan yang sukses ini dan menghadirkan lebih banyak kegembiraan bagi komunitas McDonald's dan MLBB! Kami tak sabar untuk mendukung musim terbaru MPL Singapura. Melalui kerja sama berkelanjutan dengan MOONTON Games, menu favorit McDonald's kami akan berjalan beriringan dengan menciptakan momen yang tak terlupakan bagi penggemar McDonald's dan MPL Singapura.”


Diselenggarakan bersama oleh MOONTON Games dan Zenway Productions, satu-satunya liga esports profesional di negara ini kembali untuk Musim 8 setelah juara lokal NIP Flash, mengamankan posisi empat besar di MLBB Mid-Season Cup (MSC) 2024, yang diadakan bersamaan dengan Esports World Cup (EWC) 2024 di Riyadh, Arab Saudi.


Lee Jian Ming, Pendiri dan Direktur Pelaksana Zenway Productions, mengatakan:


"McDonald's Singapura tetap menjadi mitra setia liga, dan kami sangat gembira menyambut Rohto dan JD Sports ke dalam keluarga MPL Singapura Musim 8. Kemitraan ini menyoroti kancah esports Singapura yang sedang berkembang, dan kami gembira menyaksikan musim penuh aksi lainnya. Finis empat besar juara bertahan lokal NIP Flash baru-baru ini di MSC 2024 menunjukkan bahwa Singapura memiliki potensi untuk menjadi kekuatan dominan dalam kancah esports MLBB profesional. Ini adalah visi yang diyakini MPL Singapura sejak Hari Pertama, dan kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan mitra kami untuk mendukung kancah esports lokal dan atlet esports kami."


Daniel Chew, Kepala Esports untuk Singapura di MOONTON Games, mengatakan:


"Singapura melampaui semua ekspektasi di MSC 2024 baru-baru ini, mengungguli semua kawasan di luar Tiga Besar kekuatan MLBB Indonesia, Malaysia, dan Filipina. Semua mata akan tertuju pada Singapura untuk Musim 8, karena kami telah terbukti menjadi pesaing yang kecil namun tangguh. Keberhasilan ini sebagian berkat dukungan McDonald's Singapura, bersama dengan pendatang baru JD Sport dan Rohto, yang mengangkat komunitas esports dan mendorong satu-satunya liga esports profesional Singapura maju. Musim yang intens akan datang dengan para pemain lokal berbakat kami yang berjuang untuk muncul sebagai juara dan mewakili Singapura di Kejuaraan Dunia M6 di Kuala Lumpur, Malaysia."


Delapan tim terbaik Singapura akan menghadiri MPL Singapura Musim 8. Mereka akan mengincar bagian terbesar dari kumpulan hadiah SG$100.000 dan kehormatan mewakili negara di Kejuaraan Dunia M6 mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia. Pemenangnya akan berkesempatan untuk mengharumkan nama negaranya sekali lagi di kancah internasional dan mendapatkan sebagian dari total hadiah sebesar US$1.000.000.


Musim Reguler MPL Singapura Musim 8 akan berlangsung dari tanggal 7 hingga 24 September, dengan babak playoff berlangsung dari tanggal 11 hingga 13 Oktober.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...