Jumat, 09 Agustus 2024

Pemilik Blacklist International membahas kepindahan mantan pemainnya ke Aurora

Pendiri dan pemilik bersama Blacklist International Tryke Gutierrez membahas para mantan pemainnya yang bergabung dengan Aurora untuk MPL PH Musim 14.



Tryke Gutierrez, pendiri dan pemilik bersama Blacklist International, membahas mantan anggotanya yang meninggalkan tim dan bergabung dengan Aurora untuk musim MPL Filipina berikutnya. Dari video yang diunggah di media sosialnya, Tryke juga mengakui bahwa ia tidak tahu apakah ia ingin berbicara atau mengabaikannya saja dan tidak membagikan ceritanya agar semuanya berlalu. Namun, ia tahu bahwa orang-orang menginginkan perspektif yang berbeda sebelum mereka dapat mengemukakan apa yang mereka pikir sebenarnya terjadi berdasarkan pengalamannya di internet.


"Selama berminggu-minggu, saya tidak tahu apakah saya ingin berbicara, apakah saya ingin mengabaikannya, apakah saya ingin membiarkan semuanya berlalu dan tidak membagikan cerita saya. Karena sudah lama berkecimpung di internet, saya tahu bahwa orang-orang menginginkan perspektif yang berbeda sebelum mereka dapat mengemukakan apa yang menurut mereka benar-benar terjadi. Jadi, saya berutang kepada semua orang untuk membagikan cerita kami," kata Tryke dalam video tersebut.


"Saya tidak akan merasa bangga jika saya berbicara di tengah situasi yang memanas. Saya marah dan geram, dan pikiran saya tidak tenang saat semua hal terjadi."




Ia juga mengakui bahwa meskipun ia merasa kecewa karena ia merasa mereka harus melakukan satu hal lagi sebelum kontrak mereka berakhir dalam enam bulan, ia mengikuti apa yang diinginkan mantan anggota dan membantu mereka menghubungi organisasi tersebut.


"Jika mereka tidak ingin menjadi bagian dari rencana Anda, hasilnya tidak akan baik," kata Tryke.


Namun, setelah beberapa waktu berlalu, Tryke merasa senang dan menghargai keputusan mereka karena ia melihat betapa senang dan bersemangatnya mantan anggotanya tentang perjalanan baru yang akan mereka jalani. Untuk masa depan, ia ingin terus maju dan menemukan langkah selanjutnya. Ia mencoba memecahkan masalah alih-alih marah. Ia juga berterima kasih kepada para penggemar karena telah memberinya dan Blacklist International kesempatan untuk bersaing.


BACA JUGA: MWI 2024: Kagura terbaik Vietnam membidik kemenangan


“Jadi, bagi kami, apa selanjutnya? Kalian harus terus maju dan menemukan langkah selanjutnya. Alih-alih marah, kami mencoba memecahkan masalah.” Ia melanjutkan: "Apa yang dapat kami lakukan untuk para penggemar yang telah mendukung kami adalah memberi kami kesempatan untuk bersaing. Saya berterima kasih kepada para penggemar yang menyukai dan mendukung kami karena saya melihat bahwa mereka masih ada untuk Blacklist. Mari kita saling bertemu dalam permainan."


Blacklist International juga telah mengumumkan daftar pemain mereka untuk musim mendatang MPL Filipina. Mereka adalah: 

-Gerald “Dlarskie” Trinchera

-Jhon Marl “JM” Sebastian

-Michael “MP the King” Endino

-MarkTzy -Dexter “Exort” Martinez

-Kiel Calvin “OHEB” Soriano

-Jhonville Borres “Outplayed” Villar

-Kim “Kimpoy” Dela Cruz

-Salic “Hadji” Imam

-John “Perkz” Sumawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...