Kamis, 22 Agustus 2024

Pemilik Geek Fam Akui Ada Ketertarikan dari Organisasi Internasional untuk MPL Indonesia S14

Pemilik Geek Fam, Lim Keat Kuang, mengakui bahwa organisasi internasional tertarik untuk bekerja sama dengan mereka dan tim lain di MPL Indonesia.




Pemilik Geek Fam ID, Lim Keat Kuang, mengakui bahwa organisasi internasional tertarik untuk bekerja sama dengan timnya dan tim lain di MPL Indonesia saat konferensi pers pramusim MPL Indonesia Season 14. Keat mengatakan semua itu karena betapa dinamis dan menariknya MPL Indonesia sebagai liga dan pasar yang kompetitif.


Meskipun Keat mengakui ada pembicaraan dengan organisasi internasional, ia tidak tahu bagaimana hasilnya. Namun, diskusi ini adalah tentang menyelaraskan rencana strategis dan kepentingan antara kedua belah pihak. Ia menyatakan bahwa ia tidak dapat berbicara banyak tentang hal ini karena ia juga belum tahu apa yang sedang terjadi.


Namun, Keat menilai kedatangan organisasi internasional ke MPL Indonesia SUPER JITU merupakan hal yang baik karena dapat membawa ide-ide baru bagi liga tersebut, dan chemistry serta sinergi seperti ini dapat membawa sesuatu yang baik bagi ekosistem esports Indonesia.


BACA JUGA: Daftar pemain resmi MPL Filipina Musim 14




Ia tidak tahu apakah kedatangan tersebut akan menyulitkan Geek Fam di liga, tetapi menurutnya, peluang terletak di tengah kesulitan, karena ia tidak dapat mengendalikan apa yang terjadi di seluruh dunia, tetapi ia dapat mengendalikan bagaimana ia bereaksi terhadapnya. Ia menantikan apa yang akan terjadi pada liga tersebut dengan kedatangan semua organisasi tersebut.


Untuk MPL Indonesia Season 14, Geek Fam mendatangkan empat pemain baru, dua di antaranya merupakan pemain promosi dari skuad Geek Fam Junior. Mereka adalah Vincent Frandica “Vincentt” Suwnadhi dari Rebellion Esports, Mercy “Gobs” Ratuliu dan Christian Demsy “Mas4Ko” Wagiu dari Geek Fam Jr., serta Kenley “Veldora” Zefanya yang dipinjam dari EVOS Glory. Penambahan ini diproyeksikan untuk mengisi kekosongan Luke, Reyy, dan Hazle yang hengkang setelah MPL Indonesia Season 13. Mereka juga mendatangkan Dora sebagai Analis baru mereka setelah Wuraaah hengkang dan bergabung dengan Bigetron Alpha dengan status pinjaman.


Geek Fam akan memulai kampanye MPL Indonesia Season 14 mereka melawan Alter Ego Esports pada 10 Agustus 2024. Pertandingan melawan Alter Ego ini akan menguji skuad mereka di musim baru, karena Alter Ego menurunkan skuad yang baru dirombak untuk turnamen tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...