Senin, 30 September 2024

Acara Klon Skin Teman Mobile Legends akan memungkinkan Anda mendapatkan skin teman Anda untuk waktu terbatas

Acara Klon Skin Teman Mobile Legends akan memungkinkan Anda mendapatkan skin teman Anda untuk waktu terbatas




Sorotan Cerita

-Acara Petualangan Besar Mobile Legends: Bang Bang telah dimulai.

-Anda akan mendapatkan kartu uji coba skin dari inventaris teman Anda.

-Mulailah bermain karena Acara Ulang Tahun ke-8 MLBB menawarkan banyak hadiah.


Acara Ulang Tahun ke-8 Mobile Legends: Bang Bang telah resmi dimulai. Ini akan menjadi acara Mobile Legend terbesar tahun ini, yang menawarkan banyak hadiah khusus bagi komunitas MLBB. MLBB menawarkan berbagai skin yang menarik, termasuk skin Marvellous Maestro edisi terbatas untuk Akai dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-8, serta skin epik Jade Blossom baru Kagura, dan tiga skin epik tambahan. Jika itu belum semuanya, MLBB juga menyelenggarakan acara Klon Skin Teman, yang memungkinkan Anda mengkloning skin teman Anda.


Ikhtisar Acara Klon Skin Teman Mobile Legends

Mulai 27 September 2024, acara Grand Adventure ASIA126 akan tersedia di Mobile Legends, yang menghadirkan acara Klon Skin Teman sebagai bagian dari acara ulang tahun.




Selama Acara Grand Adventure, Anda memperoleh Mystic Dice dengan menyelesaikan tugas. Setiap kali Anda melempar Mystic Dice, Anda menerima Token Pertukaran Ulang Tahun ke-8, yang dapat ditukar dengan skin ulang tahun Akai dan hadiah bertema ulang tahun lainnya.


BACA JUGA: Cara memaksimalkan Draw di MLBB MPL Team Recall Effect dan mendapatkan Recall Effect dengan anggaran terbatas


Acara Grand Adventure juga akan memungkinkan Anda untuk menyalin skin dari kumpulan acak di inventaris teman Anda. Anda hanya perlu mendarat di Adventure Grid untuk mengaktifkan acara Klon Skin Teman.




Skin yang disalin ini disimpan di ransel sebagai kartu Skin Experience, jadi semakin banyak teman yang Anda miliki, semakin banyak skin yang dapat Anda nikmati bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...