Sabtu, 28 September 2024

Cara memaksimalkan Draw di MLBB MPL Team Recall Effect dan mendapatkan Recall Effect dengan anggaran terbatas

Cara memaksimalkan Draw di MLBB MPL Team Recall Effect dan mendapatkan Recall Effect dengan anggaran terbatas




Sorotan Cerita

-Acara Draw Efek Recall Tim MPL akan tersedia hingga 31 Januari 2025.

-Game ini juga menyediakan 10 Token Sumber Daya gratis jika Anda mengisi ulang 100 berlian.

-Ini adalah acara efek recall tim interaktif pertama yang diadakan dalam waktu terbatas.


Mobile Legends: Bang Bang telah meluncurkan Acara Draw Efek Recall Tim MPL baru, yang menawarkan pemain kesempatan luar biasa untuk mendapatkan Efek Recall dari Tim MPL favorit mereka. Tim dari MLBB Professional League (MPL) Indonesia (ID) dan Filipina (PH) kini memiliki Efek Recall Tim MPL interaktif pertama mereka di dalam game.


Ikhtisar Acara Draw Efek Recall Tim MPL

Untuk pertama kalinya, Mobile Legends NGAMENTOGEL telah memperkenalkan Acara Draw Efek Recall Tim MPL, yang menampilkan 12 efek recall eksklusif dari berbagai tim yang berkompetisi di MPL Indonesia dan MPL Filipina. Acara ini tersedia untuk waktu terbatas di MLBB.




Efek recall ini akan diberikan kepada 12 tim unggulan, yaitu 5 tim dari MPL Indonesia dan 7 tim dari MPL Filipina. Inisiatif baru dari MLBB ini bertujuan untuk mendukung tim-tim MPL dan memberikan lebih banyak kesempatan kepada para penggemar untuk mendukung tim favorit mereka.


Tim-tim yang mendapatkan efek recall eksklusif dari MPL PH antara lain Aurora, Team Liquid PH, TNC Pro Team, RSG Philippines, Smart Omega, Falcons APBren, dan Fnatic ONIC PH. Tim MPL ID antara lain Dewa United, Geek Fam, EVOS, Rebellion Esports, dan Team Liquid Indonesia.


Jumlah Draw yang diperlukan untuk mendapatkan Efek Recall eksklusif MPL

Efek Recall Tim MPL tersedia dalam waktu terbatas dan Anda dijamin akan mendapatkan efek recall dalam 200 draw. Jika Anda ingin mendapatkan salah satu efek recall eksklusif, Anda akan mendapatkan diskon 50% untuk Draw 1x dan 10x pertama. Berkat ini, Anda dapat melakukan draw pertama hanya dengan 5 Diamond dan Draw 10x dengan 50 Diamond.




Daily draw akan dikenakan biaya 10 Diamond dan 10x draw akan dikenakan biaya 100 Diamond. Acara ini akan berlangsung hingga 31 Januari 2025, memberi Anda waktu hampir 135 hari untuk mendapatkan efek recall favorit Anda.


Cara termurah untuk mendapatkan Efek Recall Tim MPL favorit Anda

Anda mungkin bertanya-tanya apakah ada cara yang terjangkau untuk mendapatkan salah satu efek recall. Jadi, mari kami bantu Anda menghemat uang sambil tetap mendapatkan efek recall favorit Anda.


Pertama, Anda hanya perlu membeli Weekly Diamond Passes. Jangan pilih isi ulang Diamond. Acara ini akan berlangsung selama hampir 135 hari dan daily draw hanya dikenakan biaya 10 Diamond masing-masing, oleh karena itu weekly pass adalah yang terbaik karena Anda mendapatkan 20 Diamond dari pass setiap hari.




BACA JUGA: Tiket early bird M6 World Championship mulai dijual pada tanggal 5 Oktober!


Saat Anda mengisi ulang 100 Diamond, Anda juga mendapatkan 100 Tournament Resource Tokens. Beli weekly pass untuk mendapatkan 10 draw gratis tambahan. Dan jika Anda beruntung, Anda akan mendapatkan salah satu efek recall hanya dengan 100-120 draw. Pastikan untuk memanfaatkan undian harian, dan jika Anda belum mendapatkan efek recall dengan undian yang lebih sedikit, lakukan saja 4 hingga 5 Undian 10x. Prioritaskan pembelian tiket mingguan dan kumpulkan berlian.


Memiliki banyak hari juga bermanfaat karena Anda dapat tumpang tindih dengan acara ini. Anda dapat membeli tiket mingguan dan berpartisipasi dalam Undian 10x selama fase pengisian ulang untuk acara Eksklusif lainnya. Ini akan membantu Anda menyelesaikan tugas yang diperlukan untuk acara tersebut sekaligus membantu Anda dalam acara ini dan menghemat uang dalam prosesnya. Jika Anda sangat tidak beruntung, Anda harus melakukan 200 undian untuk mendapatkan efek recall yang diinginkan dengan biaya sekitar 1850 Berlian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...