Jumat, 13 September 2024

Daftar tim resmi MPL M6laysia Musim 14

Kandang sang Juara MSC 2024, MPL Malaysia, telah mengumumkan daftar pemain untuk MPL M6laysia Musim 14.




MPL Malaysia telah mengumumkan daftar pemainnya untuk musim mendatang. Kandang sang juara MSC 2024 akan dimulai pada 7 September 2024, dengan dua slot untuk Kejuaraan Dunia M6 dipertaruhkan. Sepuluh tim akan bertarung untuk memperebutkan slot yang didambakan. Bisakah Selangor Red Giants mengamankan slot untuk selangkah lebih dekat ke Golden Road? Atau apakah ini jalan buntu?


Berikut adalah daftar pemain lengkap MPL M6laysia Musim 14:


Homebois



Tim pertama dalam daftar dan salah satu tim yang membuat perubahan signifikan pada daftar pemain mereka. HomeBois tetap menggunakan Spicy Daddy untuk Musim 14 mendatang dan mengubah empat pemain mereka, dengan yang terakhir, Nets, meninggalkan tim pada 22 Agustus 2024. Namun, Homebois berhasil merekrut pemain bintang See You Soon, Souuul ke tim untuk menggantikan Gold Laner.


Daftar pemain HomeBois untuk MPL M6laysia Musim 14:

-Waff

-Muhammad Ikmal Hakimy bin “EyyMal” Azemi

-Muhammad “Udil” Julian

-Kennt Anthony “Souuul” Baesa

-Muhammad Akmal “MAL” Bin Rozali

-Aishh


JP Niners



Dengan dua pemain impor Indonesia di dalam daftar pemain mereka, JP Niners meningkatkan susunan pemain mereka untuk MPL Malaysia Season 14 mendatang. Setelah ditinggal Barbossa, mereka berhasil merekrut Rasy dari Alter Ego dan semakin memperkuat susunan pemain mereka dengan Lolealz. Selain itu, mereka tidak memiliki pemain pinjaman lagi, membuat tim lebih stabil.


Berikut adalah susunan pemain JP NINERS untuk MPL M6laysia Season 14:

-Muhammad Al-Amin Bin “Ye3” Zamri

-Maxwell “MAXX” Alessandro

-Muhammad Haqqullah Bin Ahmad Shahrul “Zakqt” Noor

-Ealtond “Lolealz” Rayner

-Rasya Arga “Rasy” Wisista

-Zayyy


Monster Vicious



Tim dengan susunan pemain lengkap dari Malaysia. Monster Vicious kembali tanpa banyak perubahan dari susunan pemain mereka di Musim 13. Satu-satunya perubahan yang mencolok adalah Martzy, yang bergabung dengan tim dari TODAK. Tim juga merekrut staf pelatih baru berupa SoraPayung dan Rexvin.


Berikut adalah daftar pemain Monster Vicious untuk MPL M6laysia Season 14:

-Zeno

-Unii

-Asyraf Bin Abd Rahman “Martzy” Ammar

-Roughh

-NovaXcobar

-Muhammad Aliff “F4kez” Najmi

-Wan Mohamad Mohd Norhadim Bin “Subway” Mohd Sakirin


RED Esports MY



Kembalinya NGAMENTOGEL RED Esports ke MPL Malaysia setelah kehilangan tempat mereka di Season 12. Tim tersebut mendapatkan susunan pemain Red Riot yang lolos ke MPL MY Season 14 setelah kualifikasi yang melelahkan dari MAL Season 1. Susunan pemain RED Esports melakukan perubahan signifikan pada susunan pemain Red Riots, khususnya dengan mengeluarkan banyak anggota mereka dan mengintegrasikan beberapa anggota ke Iris dan Sensui.


Dapatkah mereka membawa susunan pemain mereka ke M6 World Championship? Berikut susunan pemain RED Esports MY MY untuk MPL M6laysia Musim 14:

-Muhammad Izz Daniel Bin “Iris” Zaidi

-Stephen “Sensui” Castillo

-Adam Alhakim Bin Mohamad “Kyym” Ali

-Lee Howard “Owl” Gonzales

-Grace

-Muhammad Danish Bin Dzar “Rakunjoy” Ezani

-DNish

-Tashi

-Nikko


RSG Malaysia



Anggota playoff tetap MPL Mayasia. RSG Malaysia kehilangan banyak kekuatan saat tim mereka dirombak. Namun, mereka tetap mempertahankan RIPPO dan Stowm di tim. Dengan kedua anggota tersebut, RSG Malaysia membentuk tim di sekitar kedua anggota tersebut dengan harapan dapat menstabilkan tim dan mengamankan kualifikasi Kejuaraan Dunia M6.


Berikut adalah susunan pemain RSG Malaysia untuk MPL M6laysia Musim 14:

-Muhammad Arif Bin Abdul “Rippo” Halim

-Rannqt

-Muhammad Azam Izzuddin “Maima” Bin Mohd Amin

-Xviour “Xavvsz” Johnny

-Dale Rolan “Stowm” Vidor

-Ilham


Selangor Red Giants



Juara Piala Mid Season 2024 MLBB di Piala Dunia Esports. Selangor Red Giants mempertahankan susunan pemain pemenang kejuaraan mereka. Penaklukan Pelatih Arcadia dan para raksasanya yang selalu ada untuk memenangkan Kejuaraan Dunia M6 dimulai dengan kualifikasi mereka ke turnamen terbesar di MLBB tersebut. Bisakah mereka mencapai jalan emas?


Berikut adalah susunan pemain Selangor Red Giants untuk MPL M6laysia Musim 14:

-Mark Genzon “Kramm” Rustana

-Muhammad Haqqullah Bin Ahmad Shahrul “Sekys” Zaman

-Mohd Norhadim Bin Mohamad “Stormie” Rizwan

-Vincent “Innocent” Banal

-Yums

-Zareef Bin Zulkifli “Gojes” Ilman


Tim HAQ



Tim HAQ, mungkin, adalah tim dengan perubahan terbanyak dalam susunan pemainnya. Tim tersebut benar-benar merombak diri mereka dengan pemain baru di setiap posisi, bahkan pemain pengganti. Satu-satunya anggota yang "tetap" di susunan pemain aktif adalah Yun yang mengubah posisinya dari pemain menjadi pelatih tim.


Berikut susunan pemain Tim HAQ untuk MPL M6laysia Musim 14:

-Kristofer "Hesu" Calderon

-Hadihazwan Bin "Box" Rosli

-Ahmad Ali Huzaifi "Leixia" Bin Abdullah Hazawi

-Poh Chun "Panda" Wai

-Deomark "Mikko" Tabangay

-Burnn


BACA JUGA: MOONTON menandatangani Nota Kesepahaman dengan Federasi Esports Saudi untuk lebih mengembangkan esports MLBB di Arab Saudi


Team Rey



Tim Rey yang berganti nama menjadi Barracuda Esports mempertahankan tiga pemain mereka dari babak kualifikasi. Untuk MPL M6laysia Musim 14, mereka mendatangkan dua pemain dari Indonesia dengan pelatih Arss yang akan memimpin mereka untuk lolos ke Kejuaraan Dunia M6.


Berikut adalah susunan pemain Team Rey untuk MPL M6laysia Musim 14:

-Danial Arif “Eavy” Bin Mohd Judin

-KidsZ

-Muhammad Azri “Aj” Bin Jamaludin

-Syed Naufal “Syf” Fitri

-Irgi Virgiawan “Virgi” Hamdani


Team Vamos



Ketika King Empire meninggalkan MPL Season 14, slot terbuka untuk setiap tim. Team Vamos datang dengan semangat dan susunan pemain yang kuat. Mungkin kuda hitam MPL M6laysia Season 14, Team Vamos dapat mengubah lanskap musim ini dengan para veteran di kancah esports seperti Warlord, Nets, dan Xorn.


Berikut susunan pemain Team Vamos untuk MPL M6laysia Season 14:

-Muhammad Irfan “Sepat” Bin Aujang

-Rizky “Warlord” Agustian

-Muhammad Nazhan “Chibii” Bin Mohd Nor

-Kenneth “Nets” Barro

-Mohamad Zul Hisham “Xorn” Bin Mohd Noor

-Aeliff Adam Md “Smooth” Ariff

-Muhammad “Bunnyqt” Saifuddin


TODAK



Pemain veteran MPL Malaysia, TODAK merekrut kembali Amoux untuk menjadi analis mereka sekaligus menyambut kembali Moon ke dalam susunan pemain mereka setelah dipinjamkan ke NINERS. CikuGais juga kembali menjadi pemain utama mereka setelah musim lalu kehilangan tempatnya karena digantikan oleh Shizou. Menariknya, tidak ada lagi pemain dari Filipina dalam susunan pemain mereka untuk musim ini


Berikut susunan pemain Todak untuk MPL M6laysia Musim 14:

-Idreen “Momo” Bin Abdul Jamal

-Muhammad Syafizan Najmi Bin “Garyy” Kamarulzaman

-Muhammad Zaim “ZAIMSEMPOI” Bin Amir Izat

-Muhammad Danial “CikuGais” Bin Mohamad Fuad

-Yanlord

-Dhiwa “Deee” Zulpiqar

-Zaed

-Zikry “Moon” Bin Shamsuddin

-Amy Angelo Bin Erwin “Hazelnut” Muhammad


Mungkin ini adalah salah satu musim MPL Malaysia yang paling seru sejauh ini, karena slot Kejuaraan Dunia M6 dipertaruhkan. Selangor Red Giants di babak kedua menyelesaikan Golden Road, TODAK kembali dengan misi untuk merebut kembali kejayaan mereka sebelumnya, dan potensi Team Vamos untuk mengejutkan dunia. Kita lihat siapa yang akan menang setelah debu mereda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...