Sabtu, 21 September 2024

MLBB menyambut Suyou, topeng keabadian, ke jajaran hero

MLBB memperkenalkan petarung/pembunuh baru dalam jajaran hero dalam bentuk Suyou, topeng keabadian.




Suyou berperan sebagai pembunuh dan petarung karena ia memiliki dua wujud untuk menyerang, menyodok, dan menghabisi lawannya. Dengan Wujud Mortalnya, ia memiliki kecepatan gerak yang meningkat dan hebat dalam bermanuver di lapangan. Saat dalam wujud keabadiannya, ia mengalami peningkatan pengurangan kerusakan dan akan terus bertambah dengan setiap serangan yang diterimanya.


Sebagai bagian dari perlengkapannya, ia memiliki enam skill yang dapat digunakannya tergantung pada apakah ia mengetuk atau menahan masing-masing dari tiga tombol skillnya. Setiap tombol skill memiliki dua wujud. Saat ia mengetuk tombol skill, ia berubah menjadi wujud Mortal. Suyou berubah menjadi wujud Abadi saat ia menahan tombol skill. Saat mengetuk tombol, skill akan fokus pada gerakan dan menahan tombol fokus pada kerusakan.



Berikut adalah rincian skill Suyou di MLBB NGAMEN TOGEL:


Pasif - Transient Immortal

Suyou mengubah wujudnya tergantung pada seberapa lama pemain menekan tombol skill. Saat mengetuk, Suyou berubah ke wujud Mortal dan mendapatkan tambahan Movement Speed. Saat menahan tombol, Suyou kembali ke wujud Immortal, meningkatkan jangkauan Basic Attack dan Damage Reduction-nya. Physical Attack tambahan dari musuh juga akan meningkatkan Damage Reduction-nya.


Skill 1 - Blade Surge

Wujud Mortal: Suyou melemparkan senjatanya ke arah target, memberikan damage ke musuh di jalurnya. Dia berkedip untuk menangkap senjata dan melepaskan tebasan di belakangnya saat dia memberikan damage ke musuh yang terkena.


Wujud Immortal: Menahan dan melepaskan skill pertamanya menyebabkan Suyou menyerang ke arah target, memberikan damage ke musuh di jalurnya. Jika dia mengenai musuh, dia akan berhenti, memberikan damage dan membuat musuh stun di perimeter persegi panjang di depannya. Jarak serangan meningkat seiring waktu menahan.


Skill 2 - Soul Sever

Formulir fana: Suyou melakukan serangan menyapu dengan senjatanya, memberikan Physical Damage kepada musuh di area berbentuk kipas. Damage tambahan akan diberikan berdasarkan HP target yang hilang setelah penundaan singkat.


Formulir abadi: Menahan dan melepaskan skill keduanya menyebabkan Suyou melakukan tiga tebasan dalam gerakan berbentuk kipas, memberikan Physical Damage pada dua serangan pertama. Gerakan ketiga memberikan Physical Damage tambahan sambil memulihkan HP-nya.


BACA JUGA: Bagaimana Fnatic ONIC mendominasi babak pertama MPL Filipina Musim 14


Skill 3 - Evil Queller

Formulir fana: Suyou meluncur mundur sambil mengayunkan senjatanya, memberikan damage kepada musuh sambil memperlambat mereka.


Formulir abadi: Menahan dan melepaskan skill ketiga Suyou akan menembakkan anak panah, memberikan Physical Damage kepada musuh yang terkena. Jumlah damage dan jangkauan meningkat seiring waktu menahan.


Suyou berasal dari kota Zhu'an yang dulunya berkembang pesat. Namun, lebih dari satu dekade lalu, kedamaian kota itu hancur oleh gema kebencian. Diselamatkan oleh seorang Pengusir Setan Nuo yang muncul dari awan sambil memegang trisula, Suyou memutuskan untuk menjelajahi daratan, membantu orang lain seperti yang pernah dilakukan oleh penyelamatnya. Dengan topeng dan pedang Nuo yang sakral serta pemahaman tentang apa artinya menjadi Pengusir Setan Nuo, Suyou mewujudkan esensi dewa abadi untuk membimbing orang-orang menuju pencerahan.


Ungkap bagaimana cinta Suyou untuk dunia dan keyakinannya pada orang lain memungkinkannya untuk melindungi setiap secercah harapan di Mobile Legends: Bang Bang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...