Senin, 23 September 2024

MLBB umumkan skin MVP Final M5 pertama untuk Paquito dari FlapTzy

Mobile Legends: Bang Bang umumkan skin MVP Final Kejuaraan Dunia M5 pertama untuk FlapTzy dengan Paquito "Fist of Glory".




Mobile Legends: Bang Bang, untuk pertama kalinya, umumkan skin MVP Final Kejuaraan Dunia M5 untuk David Charles "FlapTzy" Canon dari Falcons AP.Bren. Paquito akan menerima skin "Fist of Glory" karena EXP Laner juara M5 itu memilihnya. "Fist of Glory" akan menyertai skin eksklusif Kejuaraan Dunia M5 untuk Brody yang disebut "Lone Star".


Mobile Legends: Bang Bang mengizinkan NGAMENTOGEL Falcons AP Bren untuk bekerja sama dengan game terkenal di dunia itu sebagai bagian dari keuntungan memenangkan Kejuaraan Dunia M5, yang diselenggarakan di Filipina pada Desember 2023.


FlapTzy, Falcons AP.Bren EXP Laner, berkomentar:


“Saya pikir skin itu akan menjadi pengingat warisan saya dalam game. Saya merasa bangga mengetahui bahwa setiap kali mereka menggunakan Skin Fist of Glory milik Paquito, mereka akan mengingat bahwa saya adalah orang pertama yang memiliki Skin MVP Finals di Mobile Legends: Bang Bang,”


BACA JUGA: MLBB menyambut Suyou, topeng keabadian, ke jajaran hero


Jab Escutin, Chief Operating Officer Falcons APBren, berkata:


“Inisiatif dari MOONTON Games ini menyoroti kesuksesan berkelanjutan merek kami dan kerja keras yang telah dilakukan tim kami untuk berjuang demi keunggulan berkelanjutan dalam Esports.”




#M5FMVPSkin pertama, skin "Fist of Glory" milik Paquito, dijual dengan diskon 30% atau 629 Diamond dalam game hanya pada minggu pertama peluncurannya.


#M5ChampionSkin Brody mengenakan jaket APBren ikonik tim dengan sentuhan akhir hitam dan emas. Penembak jitu "Lone Star" ini juga memiliki rambut merah dan detail sarang lebah di lengannya yang menggambarkan basis penggemar tim, "Bees".


Melalui Super Value Sale yang berlangsung dari 19 September hingga 2 November, toko tersebut akan menjual Souvenir Card untuk Brody seharga 499 Diamond dalam game dan 799 Diamond dalam game yang menyertakan skin “Fist of Glory” yang dibuat untuk FlapTzy bersama dengan emote AP.Bren, recall, eliminasi, dan efek spawn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...