Selasa, 24 September 2024

Mobile Legends: Bang Bang! rayakan ulang tahun ke-8 dengan skin Akai, skin Epic gratis, dan banyak lagi

Mobile Legends: Bang Bang! rayakan ulang tahun kedelapan dengan memberikan skin Epic gratis, skin baru untuk Akai dan Kagura, dan lebih banyak acara menarik!




Mobile Legends: Bang Bang! (MLBB) rayakan ulang tahun kedelapan September ini dengan acara hadiah terbesar tahun ini! Akan ada banyak kejutan, termasuk skin edisi terbatas "Marvelous Maestro" ulang tahun ke-8, skin Epic gratis, dan debut hero baru, Suyou!


Dari 27 September hingga 27 Oktober, Acara Petualangan Karnaval: Monopoli akan memungkinkan pemain untuk memeriahkan medan perang dengan mendapatkan skin edisi terbatas "Marvellous Maestro" milik Akai. Setiap lemparan dadu akan memberi Anda Koin Mimpi yang dapat Anda tukarkan dengan skin Panda Warrior dan hadiah bertema ulang tahun permanen lainnya.




Acara Petualangan Karnaval: Monopoli akan memungkinkan pemain untuk menyalin skin dari kumpulan acak inventaris teman-teman mereka; ini akan disimpan di ransel sebagai kartu Skin Experience. Pemain harus mendarat di Adventure Grid untuk memicu acara Friend Skin Clone. Semakin banyak teman yang Anda miliki, semakin banyak pengalaman yang Anda dapatkan bersama!


Undang teman Anda kembali ke permainan NGAMENTOGEL melalui acara Friends Callback untuk mendapatkan skin Epic gratis. Dari 27 September hingga 27 Oktober, pemain dapat menyelesaikan tugas untuk mengumpulkan diskon bagi diri mereka sendiri dan teman-teman mereka pada salah satu dari tiga skin Epic dari Roger "Phantom Hunter", Esmeralda "Blazing Shadow", dan Chang'e "Vine Cradle". Undang teman Anda untuk bergabung dalam perayaan ulang tahun untuk mengumpulkan diskon hingga skin menjadi gratis!


BACA JUGA: Tidak ada lagi babak penyisihan grup, M6 World Championship akan memberlakukan format Swiss untuk kualifikasi playoff


Perayaan terus berlanjut dengan acara "Pemberian skin level EPIC Anniversary". Dari 4 hingga 17 Oktober, pemain dapat mengklaim skin Epic acak gratis hanya dengan menyelesaikan misi mingguan.


Dari 18 Oktober hingga 3 November, berpartisipasilah dalam acara Anniversary Kagura Gift untuk mengklaim skin "Jade Blossom" milik Kagura. Pemain harus mengumpulkan kartu pos perayaan dengan menyelesaikan tugas dalam game untuk mendapatkan skin secara gratis.


Nikmati perayaan Mobile Legends: Bang Bang! Ulang Tahun ke-8!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...