Selasa, 24 September 2024

Mobile Legends: Panduan dan Tips Lengkap Mode Death Battle

Mobile Legends: Panduan dan Tips Lengkap Mode Death Battle




Death Battle adalah mode arcade baru yang diperkenalkan dengan pembaruan terkini di Mobile Legends. Saat Anda bosan dengan pertandingan Rank dan Classics, ini adalah mode terbaik untuk dimainkan dan bersenang-senang. Pemilihan hero sangat mirip dengan survival di mana pemain harus memilih hero di antara hero yang dipilih secara acak, baik yang dimiliki atau tidak. Dalam gameplay, saat hero mati, pemain harus memilih hero lain. Jadi tanpa penundaan lebih lanjut, mari langsung masuk ke panduan mode death battle kami, di mana kami menjelaskan dasar-dasar mode permainan dan juga memberikan tips dan trik untuk menguasainya.


Mode Death Battle Mobile Legends: Gambaran Umum Acara

Dalam mode ini, Anda harus memilih satu hero dari 12 hero acak. Daftar hero sama untuk Anda dan tim musuh. Namun seperti mode klasik, Anda tidak dapat memilih hero yang sudah dipilih oleh rekan setim. Setelah memilih hero, pilih emblem, build perlengkapan, dan battle spell.


Namun, Anda harus bijak saat memilih battle spell karena tidak dapat diubah saat Anda memasuki permainan. Jadi, Anda perlu memilih spell yang dapat digunakan di semua hero. Kami lebih suka Flicker.



Memilih hero di Mobile Legends (Gambar via MOONTON Games)


Anda akan memulai permainan dengan 1000 gold dan di level 4. Dalam mode ini, ada 2 cara untuk memenangkan pertandingan. Pertama adalah dengan menghancurkan markas musuh yang umum di semua mode, dan yang kedua adalah dengan melakukan kill. Tim pertama yang melakukan 30 kill akan memenangkan pertandingan.


Dan bagian yang menyenangkan adalah setelah Anda mati, Anda harus memilih hero lain yang tersedia dari daftar dan bermain. Hero yang sudah digunakan tidak dapat dipilih dan hanya 2 hero yang sama yang diperbolehkan di medan perang. Baik di tim yang sama maupun di tim lawan. Daftar akan secara otomatis diperbarui setelah semua hero tidak tersedia. Saat memilih hero setelah mati, Anda juga dapat mengubah set emblem dan perlengkapan yang dibuat sesuai kebutuhan.



Gameplay Mobile Legends (Gambar melalui MOONTON Games)


Di bagian Build NGAMENTOGEL, harga jual perlengkapan sama dengan harga beli. Jadi, mudah untuk membeli, menjual, dan membangun dengan cepat. Setelah Anda mati, Anda akan respawn di lokasi acak di peta dengan hero baru yang baru saja Anda pilih.


Tips dan Trik Mode Death Battle Mobile Legends

Karena pemilihan hero memengaruhi hampir semua hal dalam Mode Death Battle sejak awal, berikut adalah beberapa tips dan trik untuk membantu Anda menyelesaikan pertanyaan Anda tentang Pemilihan Hero.


-Pada pilihan pertama, cobalah untuk tidak memilih mm karena di awal permainan mereka lemah. Cobalah untuk memilih hero di awal permainan dan dapatkan beberapa kill.


Hero di awal permainan seperti Mage, Fighter, dan Tank adalah yang terbaik untuk memulai.


BACA JUGA: Mobile Legends: Bang Bang! rayakan ulang tahun ke-8 dengan skin Akai, skin Epic gratis, dan banyak lagi


Anda juga dapat menyimpan mage one-shot seperti Eudora, Aurora, dan Pharsa untuk pertengahan permainan yang membantu Anda mendapatkan sejumlah kill.


Selalu ingat untuk memilih spell dengan benar, jangan memilih spell seperti retribution dan petrify yang hanya dapat digunakan pada satu hero. Gunakan spell seperti flame shot dan flicker yang akan membantu Anda bermain di hampir semua hero.


Nah, itu saja yang perlu Anda ketahui tentang mode death battle. Pastinya itu akan membantu Anda meningkatkan gameplay dan memenangkan beberapa pertandingan. Mainkan mode ini dan bersenang-senanglah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...