Minggu, 01 September 2024

MPL Malaysia berganti nama menjadi MPL M6laysia untuk Musim ke-14

Dengan tujuan untuk memenangkan Kejuaraan Dunia M6, MPL Malaysia akan berganti nama menjadi MPL M6laysia selama Musim ke-14.




Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Malaysia akan berganti nama menjadi MPL M6laysia selama musim ke-14 dengan satu tujuan: memenangkan Kejuaraan Dunia M6 pada bulan November.


Edisi tahun ini dari turnamen kejuaraan dunia MLBB tahunan akan kembali ke Axiata Arena di Kuala Lumpur, Malaysia, yang menjadi tuan rumah acara perdana seri M pada tahun 2019.


Fikri Rizal Mahruddin, Marketing and Business Development Lead di penerbit MLBB MOONTON Games, mengatakan:


"Bulan lalu, Selangor Red Giants meraih kejuaraan internasional pertama yang bersejarah bagi Malaysia di MLBB Mid Season Cup (MSC) di Esports World Cup. Dalam hampir lima tahun, Malaysia tidak pernah mencapai ketinggian seperti itu di panggung internasional. Namun terlepas dari pencapaian besar ini, penghargaan terbesar dalam sejarah MLBB masih belum kita raih – gelar juara Seri M. Semua mata kini tertuju pada kita sebagai tuan rumah Kejuaraan Dunia M6, di mana kita memiliki dua slot di Panggung Utama."


Ia juga menambahkan:


“Musim 14 LINK ALTERNATIF SUPERJITU merupakan kesempatan bagi tim untuk lolos ke panggung kompetitif MLBB terbesar di hadapan para penggemar tuan rumah kami. Terakhir kali tim memiliki kesempatan ini adalah lima tahun yang lalu, selama Kejuaraan Dunia M1! Karena itu, liga ini akan diberi nama 'MPL M6laysia' musim ini – sebuah pengingat konstan akan taruhan tinggi yang terlibat dan ambisi kami untuk membawa kejayaan bagi Malaysia.”


MOONTON, dengan dukungan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (KBS) dan Esports Integrated (ESI), mengumumkan kembalinya liga terbaik dan terpopuler Malaysia untuk Musim 14, dengan Selangor Red Giants sebagai juara bertahan. MOONTON Games juga mengumumkan daftar sponsor untuk MPL M6laysia Musim 14. Hotlink, penyedia telekomunikasi terintegrasi terkemuka di Malaysia, kembali sebagai Presenter Malaysia untuk sepenuhnya mengoptimalkan jaringan liga guna memberikan pengalaman bermain game terbaik untuk MLBB.


Kumpulan Prasarana Rakyat Johor Sdn Bhd (KPRJ) akan mendukung MPL M6laysia Musim 14, termasuk membawa Playoff Musim 14 ke Johor. Disebut sebagai "The Southern Festival," Playoff MPL M6laysia Musim 14 akan menandai pertama kalinya liga tersebut merambah luar Lembah Klang dan akan menampilkan program berukuran super yang menggabungkan esports dengan gaya hidup, musik, dan hiburan.


BACA JUGA: MPL Singapura sambut McDonald's, JD Sports, dan Rohto sebagai mitra untuk Musim 8


Selain itu, JD Sports telah memasuki Land of Dawn musim ini, menawarkan hadiah eksklusif kepada para penggemar berupa kartu hadiah dan MLBB Diamonds (mata uang premium dalam game), produk JD Sports, dan potongan harga belanja di JD Sports sebagai bagian dari kampanye "UP YOUR GAME".




ASUS Republic of Gamers (ROG) akan menyediakan ponsel turnamen resmi – Raja Performa, ROG Phone 8, kini dengan desain baru yang ramping dan kamera yang lebih baik.


Musim ini juga menghadirkan mitra strategis: Head & Shoulders, TNTCO, dan Dewan Kota Subang Jaya (Majlis Bandaraya Subang Jaya, MBSJ).




Musim ke-14 akan menjadi saksi debut Team Vamos, tim baru yang didirikan oleh mantan atlet profesional MPL Malaysia dan kreator konten paling banyak ditonton di Malaysia, Mohd Faris "Soloz" bin Zakaria. Team Vamos mengumumkan susunan pemain yang menggiurkan yang terdiri dari enam alumni HomeBois: Mohamad Zul Hisham “Xorn” Bin Mohd Noor, Muhammad Nazhan “Chibii” Bin Mohd Nor, Muhammad Irfan “Sepat” Bin Aujang, Kenneth “Nets” Barro, Rizky “Warlord” Agustian, dan pelatih Khairul "Pabz" Sharif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...