Selasa, 03 September 2024

Team Flash bergabung dengan Redd+E, mengakuisisi Burn Gaming dari Kamboja

Redd+E telah bergabung dengan Team Flash dengan tujuan memperluas layanan yang ditawarkan untuk tim tersebut di Singapura, Vietnam, dan Kamboja.




Seiring dengan terus berkembangnya esports, kita melihat semakin banyak penggabungan dalam dunia esports – baik antara tim dan organisasi, atau perusahaan dan tim eksternal. Hari ini kita melihat hal serupa lainnya, saat agensi pemasaran esports Singapura Redd+E mengumumkan penggabungan mereka dengan salah satu organisasi esports Asia Tenggara yang paling terkenal, Team Flash.


Bersamaan dengan penggabungan tersebut, Team Flash juga secara resmi mengumumkan akuisisi mereka terhadap tim Mobile Legends: Bang Bang asal Kamboja, Burn Gaming. Tim tersebut sekarang akan beroperasi dengan nama Team Flash KH sementara tim yang semuanya perempuan akan menggunakan nama Team Flash Violet.


Redd+E SUPER JITU membawa banyak pengetahuan dalam pemasaran esports dan manajemen acara – sementara kekuatan Flash yang meluas menjadi inti utama dalam penggabungan tersebut karena mereka juga mengakuisisi tim baru. Penggabungan ini menyatukan kedua organisasi besar ini, di mana Redd+E akan berfokus terutama pada operasi agensi – dengan manajemen acara dan hak media sebagai intinya – sementara Flash akan terus memusatkan perhatiannya pada tim esports di bawah benderanya. Redd+E juga akan terlibat dalam Counter-Strike 2 BLAST Premier World Final 2024 mendatang, yang akan berlangsung pada akhir September di Singapura.


Yip Ren Kai, Co-Founder dan Managing Director di Redd+E menyampaikan hal berikut tentang penggabungan ini,


BACA JUGA: MPL Malaysia berganti nama menjadi MPL M6laysia untuk Musim ke-14


Saat pertama kali terjun ke dunia esports, kami tahu bahwa kami ingin lebih memahami ekosistemnya dan cara terbaik yang kami rasakan adalah dengan terlibat dalam organisasi esports yang sedang berkembang seperti Team Flash. Penggabungan ini adalah langkah penting berikutnya yang wajar dalam memperluas jangkauan dan kemampuan kami dalam industri esports.”


Mark Chew, CEO Team Flash, menyampaikan hal berikut tentang akuisisi tim dan penggabungan itu sendiri,


Akuisisi Burn Gaming dan perubahan mereknya menjadi Team Flash KH menyoroti komitmen kami untuk mengembangkan ekosistem esports di Asia Tenggara. Dengan penggabungan Redd+E dan penambahan Team Flash KH, kami berharap dapat mengawali era baru kesuksesan dan inovasi.”


Dengan penggabungan dan akuisisi yang bertujuan untuk memberi Team Flash keunggulan kompetitif, akan menarik untuk melihat bagaimana mereka tampil di turnamen Mobile Legends Professional League Cambodia Season 7 mendatang. Lebih jauh lagi, gabungan kedua organisasi ini akan memberikan sejumlah layanan berharga bagi komunitas esports di wilayah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...