Selasa, 24 September 2024

Tidak ada lagi babak penyisihan grup, M6 World Championship akan memberlakukan format Swiss untuk kualifikasi playoff

M6 World Championship membuang babak penyisihan grup demi format Swiss untuk kualifikasi playoff.




Menjelang dimulainya M6 World Championship, babak akbar Mobile Legends mengumumkan penghapusan babak penyisihan grup demi format Swiss untuk menentukan siapa yang akan maju ke babak playoff. Enam belas tim akan berpartisipasi dalam babak ini, dan delapan tim akan tereliminasi dari turnamen.


Dengan format Swiss NGAMENTOGEL, setiap tim akan memiliki kesempatan untuk bermain melawan semua tim lain dengan tujuan meraih tiga kemenangan untuk mengamankan tempat di babak playoff. Namun, jika satu tim kalah tiga kali, mereka akan menghadapi eliminasi dan mengakhiri perjalanan mereka di M6 World Championship.


Apa format Swiss di M6 World Championship?



Setiap tim akan bermain maksimal lima ronde untuk menentukan nasib mereka di turnamen.


Di setiap ronde, setiap tim akan mengundi lawannya sendiri tanpa melibatkan pihak luar. Tim-tim akan menentukan nasib dan perjalanan mereka di babak tersebut. Akankah Dewi Fortuna berpihak pada mereka?


Tim dengan skor yang sama akan saling berhadapan di setiap babak. Babak pertama akan menjadi pertarungan best-of-one antara enam belas tim untuk menentukan delapan tim pertama yang memperoleh kemenangan dan kekalahan pertama. Di babak kedua, tim dengan skor 1-0 akan berhadapan dengan tim lain dengan skor yang sama, dan begitu pula tim dengan skor 0-1 dalam seri best-of-one.


BACA JUGA: MLBB umumkan skin MVP Final M5 pertama untuk Paquito dari FlapTzy


Setiap seri eliminasi atau kualifikasi akan menjadi best-of-three yang dimulai dari babak ketiga. Babak ini akan berlanjut hingga keenam belas tim menentukan perjalanan mereka, apakah lolos atau tereliminasi.


Dengan diperkenalkannya format Swiss, akan menarik untuk melihat tim dari negara yang sama saling bertarung untuk mengamankan promosi—tidak ada lagi pembicaraan tentang grup yang mudah atau grup yang sulit. Setiap tim harus membuktikan bahwa mereka layak untuk maju ke babak berikutnya atau perjalanan mereka akan berakhir lebih awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...