Sabtu, 28 September 2024

Tiket early bird M6 World Championship mulai dijual pada tanggal 5 Oktober!

Tiket early bird M6 World Championship akan mulai dijual pada tanggal 5 Oktober 2024, dengan harga khusus dan kejutan dalam permainan.




Penjualan tiket early bird M6 World Championship resmi dimulai pada tanggal 5 Oktober, pukul 12:00 PM GMT+8! Para penggemar dapat membeli tiket Grand Finals Day dan Comeback Day (pertandingan kedua hingga terakhir Lower Bracket, Final Lower Bracket) dengan diskon 20% melalui mitra penjualan tiket resmi, Ticket2U.


Penjualan tiket early bird BAGONG4D akan berlangsung hingga tanggal 7 Oktober, pukul 12:00 AM GMT+8 atau hingga tiket habis terjual.


M6 Comeback Day dan Grand Finals Day akan diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur Sports City, Bukit Jalil, tempat penyelenggaraan M Series pertama lima tahun lalu.


Acara utama Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan menyambut ribuan penonton dari seluruh dunia untuk mendukung tim esports MLBB favorit mereka.




Comeback Day menampilkan pertandingan Lower Bracket kedua hingga terakhir pada tanggal 14 Desember pukul 3:00 PM GMT+8 dan Final Lower Bracket pada hari yang sama, pukul 7:00 PM GMT+8. Penggemar dapat memilih dari berbagai pilihan tiket seperti Epic, Legend, dan Mythic.




BACA JUGA: Mobile Legends: Panduan dan Tips Lengkap Mode Death Battle


Sementara itu, Grand Finals Day dijadwalkan pada tanggal 15 Desember, pukul 5:00 PM GMT+8. Tiket akan dijual seharga MYR 24 untuk Epic, MYR 48 untuk Legend, dan MYR 80 untuk Mythic.




Selain itu, pemegang tiket early bird berhak mendapatkan hadiah dalam game, tiket undian di tempat, dan diskon 20% untuk pemesanan merchandise resmi. Mereka yang memanfaatkan tiket Early Bird Mythic juga akan berkesempatan mendapatkan tanda tangan acak dari pemain M6.


M6 World Championship akan menggunakan format baru untuk babak penyisihan pertama. Tidak lagi menggunakan babak penyisihan grup, turnamen Mobile Legends: Bang Bang! terbesar tahun ini akan menggunakan Format Swiss untuk menentukan siapa yang akan pulang dan siapa yang akan maju ke babak playoff.


Jawaban siapa yang akan menjadi juara M6 World Championship akan ditentukan di tempat pertama seri ini, Axiata Arena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...