Senin, 14 Oktober 2024

Falcon Esports mengamankan slot M6 World Championship setelah tujuh pertandingan menegangkan

Falcon Esports mengamankan slot M6 World Championship setelah tujuh pertandingan menegangkan




Kualifikasi Myanmar untuk M6 World Championship berakhir dengan kemenangan Falcon Esports atas rival berat, Mythic SEAL.


Kualifikasi M6 World Championship Myanmar Bebas Jitu telah berakhir dengan kemenangan Falcon Esports untuk mengamankan kualifikasi ke panggung terbesar Mobile Legends: Bang Bang, M6. Mereka menahan Mythic SEAL yang tangguh untuk memaksakan kemenangan tipis 4-3 atas mereka. Pasukan Falcon akan langsung melaju ke panggung acara utama sebagai perwakilan Myanmar.


Pertarungan Falcon Esports dan Mythic SEAL dibuka dengan penampilan kuat dari pasukan Mythical saat mereka mengalahkan lawan-lawan mereka dengan penampilan memukau dari Miya. Namun, yang menjadi sorotan permainan mungkin adalah masuknya Belerick di pihak Mythic SEAL. Pengendalian massa dari Belerick, dikombinasikan dengan sustain-nya, sudah cukup untuk mengacaukan formasi Falcon Esports dan mengamankan kemenangan.


Game kedua memiliki ritme yang sama dengan game pertama, karena peran Belerick diambil alih oleh Mathilda untuk Xidde. Roamer dari Mythic SEAL ini menunjukkan kelas master dalam permainannya. Hasilnya, Mythic SEAL mengamankan kemenangan lagi untuk diri mereka sendiri dan memimpin seri dengan skor 2-0.




Namun, tiga game berikutnya menunjukkan mengapa Falcon Esports telah mendominasi MLBB Myanmar untuk waktu yang lama saat mereka berjuang melawan Mythic SEAL untuk mengamankan tiga kemenangan berikutnya untuk diri mereka sendiri. Kedua tim berjuang di Game 4 hingga menit ke-20 sebelum Falcon Esports mengakhiri permainan dengan kombinasi Cici, Alpha, dan Zhuxin.


Mythic SEAL Bebasjitu tidak terpengaruh oleh fakta bahwa mereka sekarang tertinggal dalam seri dengan skor 3-2. Untuk pertandingan berikutnya, mereka benar-benar mengalahkan Falcon Esports dengan kekuatan Shuyou, menggagalkan upaya lawan mereka untuk memaksimalkan kombo kastil goyang menggunakan Toro dan Vexana.


BACA JUGA: NIP Flash: Setiap tim di MPL SG menerima pemain impor, tetapi pemain impor mereka bermain seperti pemain Singapura


Namun, pertandingan terakhir menjadi bukti kemenangan Falcon Esports. Mereka tertinggal 7k gold saat Mythic SEAL menyerbu markas mereka. Namun, dengan pertahanan sempurna dari Gatot Kaca, Pharsa, dan Hylos. Mereka menghabisi lawan mereka dengan satu serangan sapu bersih dari satu base ke base lain dan mengamankan pertandingan terakhir.


M6 World Championship akan dimulai pada 21 November 2024, dengan total hadiah sebesar 1.000.000 USD. Sejauh ini, dua tim telah mengamankan slot di turnamen tersebut, yaitu Falcon Esports yang mendapatkannya dari Myanmar Qualifier dan NIP. Flash mendapatkannya dari kemenangan di MPL Singapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...