Kamis, 10 Oktober 2024

Mekong dapat dua slot di Tahap Wildcard Kejuaraan Dunia M6

Mekong dapat dua slot di Tahap Wildcard Kejuaraan Dunia M6




MLBB mengonfirmasi bahwa region Mekong akan mendapatkan dua slot untuk dua negara berbeda di tahap Wildcard Kejuaraan Dunia M6.


Mobile Legends: Bang Bang! mengonfirmasi bahwa region Super Jitu akan mendapatkan dua slot di tahap Wildcard Kejuaraan Dunia M6 mendatang. Namun, dua slot tersebut akan diberikan kepada dua tim dari negara berbeda dari babak kualifikasi. Region Mekong akan terdiri dari Myanmar, Vietnam, Thailand, Laos, dan Brunei.


Artinya, jika dua tim dari negara yang sama mencapai babak final, hanya juara yang akan menerima slot di Kejuaraan Dunia M6, sedangkan slot lainnya akan diberikan kepada tim dengan peringkat tertinggi dari negara berbeda di turnamen tersebut.




Tiga tim telah mengonfirmasi keikutsertaan mereka di M Challenge Cup Season 4: Atlas Raja dari Brunei, Vampire Esports, dan Jack the Giant Slayer dari Vietnam. Belum ada informasi mengenai kapan kualifikasi Mekong akan berlangsung.


Dengan masuknya dua slot Superjitu, region Mekong menjadi satu-satunya yang memiliki dua slot di tahap Wildcard. Sisanya akan mencakup satu tim dari EECA (Eropa Timur dan Asia Tengah), satu dari kawasan LATAM, satu dari Turki, satu dari MENA, satu dari Tiongkok, dan satu dari Mongolia. Hanya satu tim dari babak Wildcard yang akan lolos ke Babak Utama, yang akan dimainkan dalam format Swiss.


BACA JUGA: Tim yang lolos ke Playoff MPL Filipina Musim 14


Sejauh ini, satu-satunya tim yang telah dipastikan akan mengikuti babak Wildcard adalah The MongolZ dari Kejuaraan Nasional Mongolia 2024. Mereka mengalahkan IHC Esports di babak final dengan skor 4-1.


Kejuaraan Dunia M6 akan dimulai dari tanggal 21 November hingga 15 Desember 2024. Dua puluh tiga tim di seluruh dunia akan bersaing untuk memperebutkan total hadiah sebesar 1.000.000 USD dan hak untuk membanggakan diri sebagai yang terbaik di Mobile Legends: Bang Bang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...