Rabu, 02 Oktober 2024

MLBB akan mengganti Chat di Hasil Pertandingan dengan Quick Chat dan Battle Emote

MLBB akan mengganti Chat di Hasil Pertandingan dengan Quick Chat dan Battle Emote




Sorotan Cerita

-Mobile Legends: Bang Bang akan memperkenalkan fitur Quick Chat dan Battle Emote baru.

-Game ini bertujuan untuk mengurangi perilaku chat yang tidak sehat dengan pengoptimalan ini.

-Pemain menerima undangan secara berkelompok untuk menguji fitur-fitur ini.


Mobile Legends: Bang Bang memperkenalkan banyak fitur baru sekaligus menyempurnakan fitur yang sudah ada untuk meningkatkan pengalaman bermain bagi para pemain. Mereka kini berencana untuk menghapus fitur Free Chat dan memperkenalkan fitur Quick Chat dan Battle Emote di Hasil Pertandingan MLBB. Penerapan ini hanya untuk layar hasil pertandingan dan tidak akan memengaruhi chat selama pertandingan.


Mobile Legends: Bang Bang akan menambahkan fitur Quick Chat dan Battle Emote baru di layar Hasil

Mobile Legends: Bang Bang BEBAS JITU menambahkan fitur Quick Chat dan Battle Emote baru sekaligus menghapus fitur chat gratis yang ada saat ini di dalam game. Perubahan ini telah diterapkan di Server Lanjutan, dan pengujian Skala Abu-abu telah dimulai di Server Asli.


Pengujian Skala Abu-abu untuk pengoptimalan chat di layar hasil pertandingan saat ini sedang berlangsung di server asli. Jika server Anda termasuk dalam pengujian skala abu-abu, Anda akan menerima pemberitahuan undangan di kotak masuk Anda.




MLBB sekali lagi mengikuti jejak League of Legends dengan menghapus fitur obrolan gratis untuk meminimalkan perilaku obrolan yang tidak sehat. Meskipun Anda masih dapat mengobrol dengan bebas selama permainan, fitur-fitur baru ini hanya akan tersedia di layar hasil pertandingan untuk saat ini.


BACA JUGA: Skin Ducati Mobile Legends: Semua skin MLBB, harga, dan ketersediaan


Mobile Legends mengoptimalkan fitur obrolan untuk memberi Anda pengalaman komunikasi yang lebih ramah dan menyenangkan dalam permainan sekaligus mengurangi perilaku tidak sehat dari beberapa pemain.


Anda tidak akan menghadapi pelecehan atau hinaan karena menerima peringkat perunggu setelah pertandingan, dan musuh Anda tidak akan dapat mengejek Anda setelah pertandingan berakhir. Anda juga tidak akan dapat mengejek orang lain, yang merupakan hal yang mengecewakan. Menurut pendapat saya, sedikit ejekan dan sedikit toksisitas menambah lebih banyak keseruan dalam permainan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...