Minggu, 13 Oktober 2024

NIP Flash: Setiap tim di MPL SG menerima pemain impor, tetapi pemain impor mereka bermain seperti pemain Singapura

NIP Flash: Setiap tim di MPL SG menerima pemain impor, tetapi pemain impor mereka bermain seperti pemain Singapura




Kami berbincang dengan juara bertahan MPL Singapura untuk membahas lanskap liga MLBB Singapura dan motivasi mereka untuk M6 World Championship.


Selama hari pertama playoff MPL Singapura Musim 8, kami Bebasjitu berbincang dengan empat anggota NIP Flash untuk membahas lanskap liga, motivasi mereka untuk memenangkannya demi mendapatkan tempat di M6 World Championship, dan siapa tiga pemain teratas mereka—selain mereka sendiri—di liga.


Apakah benar-benar tidak ada lagi lawan bagi Anda di MPL Singapura? Apakah Anda punya saran tentang cara membuat ini lebih kompetitif?

Diablo: Sejujurnya, menurut saya tidak ada susunan pemain yang mengancam. Sebelum Flash dibentuk, para pemain tersebar di mana-mana, jadi menurut saya agak lebih sulit untuk tetap menjadi juara. Namun saat ini, menurut saya ini hanyalah batu loncatan untuk mencapai level internasional. Jadi bagi saya, jika ini menjadi liga yang lebih kompetitif, saya rasa pemain Singapura perlu melangkah maju. Karena tidak peduli berapa banyak pemain impor yang mereka bawa, itu tidak akan membuat perbedaan. Pemain Singapura berjumlah tiga, yang berarti lebih dari setengah dari daftar pemain. Dan jika mereka buruk, tidak peduli apa yang mereka lakukan, itu tidak masalah. Jadi ya, pemain Singapura perlu melangkah maju dan menunjukkan bahwa mereka juga memiliki apa yang diperlukan.


Zarate: Saya pikir pemain Singapura juga perlu membuka mata mereka. Anda melihat begitu banyak pemain impor, Anda memberi tahu saya, siapa yang bagus, saya juga tidak tahu. Setiap tim sekarang, musim ini, juga mengambil pemain impor. Tetapi pemain impor bermain seperti pemain Singapura.




Apa pendapat Anda tentang kumpulan hadiah M6 yang lebih rendah daripada MSC? Apakah itu membuat Anda tidak termotivasi, atau apakah Anda masih ingin memenangkan slot ke M6?

Lolsie: Bebas Jitu pikir tidak peduli apa pun, kumpulan hadiah pasti menjadi pertimbangan, tetapi kemudian (motivasi kami), pada akhirnya, adalah menempatkan Singapura di peta. Saya percaya bahwa kinerja kami di MSC menempatkan Singapura di peta. Orang mungkin bilang kita dapat jalan keluar yang mudah atau apa, tapi menurutku kita tetap membuktikan pendapat kita (dengan) berada di 4 besar. Jadi, MSC ini akan semakin memantapkan posisi kita jika kita tampil baik. Begitu juga dengan SRG, orang-orang (mengatakan) seperti mereka memenangkan MSC, tapi kemudian mereka kehilangan Snapdragon… Orang-orang benar-benar mencoba mengatakan bahwa PH masih merupakan era yang dominan. Jadi, yang pasti, hasil lebih penting daripada apa yang disebut kumpulan hadiah. Meskipun lebih kecil dari MSC, memperkuat status MLBB Singapura dan MPL Flash adalah prioritas utama bagi kami.


Zarate: Jalan keluar yang mudah, ya? Menurutku terakhir kali seseorang benar-benar mendapatkan jalan keluar yang mudah adalah M3 EVOS SG dari JPL. Itu yang kemudian disebut jalan keluar yang mudah. ​​Lalu, akhirnya, mereka melawan seseorang yang belum pernah bermain ML, ya? BTK, dan mereka kalah. "Walao" ya, benarkah? Yang lain yang terlintas di pikiran kami adalah RSG Singapura. Mereka kalah dari Jepang (di M2). Mereka juga kalah dari Ukraina (di M3). Terakhir, mereka kalah dari Argentina (di M4). Ketiga tim ini (yang) bermain sepak bola, bukan MLBB. Itu sebabnya. Jadi, kami lolos dengan mudah. ​​Semua tim Singapura lainnya terakhir kali lolos dengan mudah. ​​Tetap saja kalah.




Sebutkan tiga pemain dari MPL SG yang ingin Anda perhatikan?

Lolsie: Menurut saya, dua teratas, tentu saja, adalah saudara Stain. Luxion Stain dan Nick Stain. Menurut saya, keduanya adalah yang terbaik. Saya yakin JPL juga setuju dengan ini. JPL dan Vanix, masing-masing. Lalu yang terakhir, coba saya pikirkan, yang ketiga. Yoonski. Menurut saya, dia yang terbaik. Terutama Grock dan Chou-nya. Sangat menakutkan dan tangguh. Jadi, ketiganya harus diwaspadai.


Adammir: Pemain terbaik yang harus saya waspadai adalah Jo. Mungkin sekarang dia mengganti namanya, tetapi saya tidak tahu apa namanya saat ini. Namun, menurut saya Jo sangat berbakat sebagai gelandang. Jadi, jika dia terus berlatih, saya rasa dia akan melampaui KurtTzy suatu hari nanti. Ya, itu pilihan utama saya.


BACA JUGA: Skin Kolektor Mobile Legends 2024: Daftar Lengkap dan Cara Mendapatkannya


Zarate: Tidak ada pilihan lain, untuk pemain nomor satu. Pemain nomor satu itu bahkan tidak bermain. Kalian semua mungkin berpikir saya akan mengatakan Bearr, tetapi bukan itu. Tapi hampir sama. Bukan B, tetapi C. Coconut. Coconut berkata dengan tidak hormat, ingin menunjukkan semuanya kepada kita. Saya tidak tahu apa yang ingin dia tunjukkan. Dia hanya menunjukkan kepada saya bahwa dia sedang duduk di bangku cadangan. Itulah sebabnya, benar, Evil tidak memanfaatkan bakatnya. Dia perlu membawa bakatnya ke tim lain musim depan untuk menunjukkan kepada kita apa sebenarnya kemampuannya. Ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...