Selasa, 01 Oktober 2024

Skin Ducati Mobile Legends: Semua skin MLBB, harga, dan ketersediaan

Skin Ducati Mobile Legends: Semua skin MLBB, harga, dan ketersediaan




Sorotan Cerita

-Acara Mobile Legends: Bang Bang x Ducati akan ditayangkan pada tanggal 5 Oktober.

-Tayangan ulang ini akan menampilkan skin eksklusif Leomord, Diavel V4 Rider.

-Simpan uang Anda untuk skin MLBB x Ducati favorit Anda.


Acara Mobile Legends: Bang Bang x Ducati yang sangat dinanti-nantikan kembali ke dalam game dengan skin eksklusif baru. Kali ini, Acara MLBB x Ducati akan menampilkan skin kolaborasi baru sebagai tambahan dari dua skin kolaborasi yang sudah ada. Penggemar Leomord bergembira karena Anda dapat membeli skin Diavel V4 Rider baru Leomord di dalam game.


Acara ini saat ini sedang berlangsung di Advanced Server dan akan kembali ke server Asli pada tanggal 5 Oktober.


Detail Acara MLBB x Ducati

Acara Mobile Legends: Bang Bang x Ducati kembali ke dalam game dengan menampilkan skin kolaborasi baru. Seperti tahun lalu, acara MLBB x Ducati akan menghadirkan kedua skin eksklusif yang sudah ada, menambahkan satu skin baru ke dalam daftar.


Dalam event ini, CABANG SEMAR akan mendapatkan skin MLBB x Ducati untuk Irithel, Benedetta, dan Leomord yang bisa kamu dapatkan dengan berpartisipasi dalam spin menggunakan Token Ducati yang kamu dapatkan dengan melakukan tugas tertentu selama fase isi ulang atau menggunakan Diamond, setiap spin seharga 112 Diamond, dan akan ada diskon 10% untuk 10x spin pertama.


Skin Spotlight di Event Ducati di Mobile Legends (MLBB)

1. Leomord – Diavel V4 Rider

-Ketersediaan: Skin “Diavel V4 Rider” Leomord akan tersedia di Toko Event MLBB x Ducati.

-Harga: Kamu mendapatkan skin “Diavel V4 Rider” saat kamu menyalakan tiga keping Bingo dalam satu baris, kolom, atau diagonal untuk menyelesaikan Bingo atau skin ini juga memiliki drop rate 0,003% di spin MLBB x Ducati.


Sejak dirilis, Leomord telah menjadi salah satu hero paling populer di kalangan penggemar MLBB. Anda dapat melakukan banyak hal dengan output damage tinggi dan mobilitasnya untuk bergabung dan mundur dari pertarungan. Kombinasikan keterampilan pengendalian massa dengan mobilitas tinggi dan Anda dijamin menang.




Meski begitu, petarung favorit kita mendapat skin eksklusif baru. Skin Diavel V4 Rider milik Leomord adalah tambahan terbaru untuk acara MLBB x Ducati.


2. Irithel – Monster SP Rider

-Ketersediaan: Skin “Monster SP Rider” milik Irithel akan tersedia di Toko Acara MLBB x Ducati.

-Harga: Anda mendapatkan skin “Monster SP Rider” saat Anda menyalakan tiga keping Bingo dalam satu baris, kolom, atau diagonal untuk menyelesaikan Bingo atau skin ini juga memiliki tingkat drop 0,003% dalam putaran MLBB x Ducati.


Irithel adalah salah satu hero pertama yang dapat melakukan serangan dasar sambil bergerak. Anda tidak dapat menganggapnya enteng karena dia adalah satu-satunya hero yang dapat Anda gunakan untuk melakukan serangan dasar jarak jauh yang eksplosif.




Jika Anda menggunakan pasifnya dengan baik bersama dengan skill-nya yang lain, Anda dapat mengubah arah pertempuran dengan sangat mudah. ​​Dan jika Anda ingin mencobanya, ada kabar baik untuk Anda. Skin eksklusif Monster SP Rider Ducati milik Irithel kembali hadir dalam permainan.


3. Benedetta – Panigale V4S Rider

-Ketersediaan: Skin “Panigale V4S Rider” milik Benedetta akan tersedia di MLBB x Ducati Event Store.

-Harga: Anda mendapatkan skin “Panigale V4S Rider” saat Anda menyalakan tiga buah Bingo dalam satu baris, kolom, atau diagonal untuk menyelesaikan Bingo atau skin ini juga memiliki drop rate sebesar 0,003% dalam spin MLBB x Ducati.


Benedetta adalah salah satu hero yang paling menyenangkan untuk dimainkan di Mobile Legends, meskipun agak sulit untuk menguasainya. Setelah Anda menguasainya, Anda dapat memenangkan sebagian besar pertarungan 1 lawan 1 atau Anda dapat mundur dengan kemampuan pergerakannya yang luar biasa. Saya juga seorang pemula dalam hal Benedetta.




Namun, saya ingin menguasainya karena dia memiliki salah satu skin eksklusif kolaborasi terbaik dalam game. Skin Panigale V4S Rider Ducati milik Benedetta kembali ke dalam game karena kolaborasi MLBB x Ducati akan hadir kembali untuk waktu terbatas.


BACA JUGA: Acara Klon Skin Teman Mobile Legends akan memungkinkan Anda mendapatkan skin teman Anda untuk waktu terbatas


Hadiah dalam Event MLBB x Ducati dan Spin Drop Rate-nya

Berikut adalah Drop rate untuk berbagai item yang tersedia dalam hadiah Event Kolaborasi Mobile Legends Ducati:


-Skin Kolaborasi Ducati: 0,003%

-Skin Eksklusif Epic atau Epic: 3,25%

-Skin Spesial: 3%

-Skin Elit: 10%

-Skin Dasar: 20,74%

-Emote Pertempuran: 16%

-Lainnya: 47%


Kesimpulan

Kolaborasi MLBB x Ducati menjadi hit di kalangan komunitas MLBB. Semua orang menyukai skin eksklusif Ducati dan tambahan Leomord pada kolaborasi ini semakin meningkatkan tingkat kegembiraan. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang acara tersebut dari panduan acara Mobile Legends x Ducati kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...