Sabtu, 12 Oktober 2024

Skin Kolektor Mobile Legends 2024: Daftar Lengkap dan Cara Mendapatkannya

Skin Kolektor Mobile Legends 2024: Daftar Lengkap dan Cara Mendapatkannya




Mobile Legends (MLBB), salah satu game MOBA Super Jitu seluler terbesar dan terpopuler, yang dirancang dan dirilis oleh MOONTON Games telah memperkenalkan beragam hero unik dan skin yang stylish sejak awal kemunculannya. Salah satu skin unik yang paling populer adalah seri skin Kolektor yang memulai debutnya pada bulan Juli 2020 di Mobile Legends. Dalam artikel ini, kita akan membahas daftar lengkap skin Kolektor di Mobile Legends pada tahun 2024, dan mempelajari cara mendapatkan skin Kolektor. Di akhir artikel, Anda juga akan menemukan cara untuk mendapatkan skin Kolektor Natalia baru, yang dirilis pada bulan Agustus 2024 tanpa biaya apa pun.


Skin ini menawarkan desain yang unik dan memukau bagi para pemain untuk meningkatkan pengalaman bermain mereka. Skin tersebut dapat diperoleh dengan menggunakan Token Koleksi Besar, Kristal Aurora, atau Berlian untuk diundi di Acara Koleksi Besar. Sebelumnya, acara ini bernama “Epic Showcase”. Setiap Acara Koleksi Besar berlangsung selama sekitar 21 hari dan skin baru dirilis hampir setiap bulan.


Acara skin Kolektor Mobile Legends 2024: Aturan Acara

-Berpartisipasilah dalam acara untuk mendapatkan item dan skin langka dari kumpulan hadiah, termasuk skin Kolektor baru yang ditampilkan dalam acara saat ini.

-Pemain dapat memilih Hadiah Super dari opsi yang diberikan untuk setiap tingkatan hadiah. Skin permanen dijamin dalam 2 Hadiah Super pertama yang diundi.

-Hadiah Super yang diundi dijamin menjadi salah satu Hadiah Super yang telah Anda pilih.

-Hadiah Super dipilih sebelumnya secara default untuk setiap tingkatan hadiah. Jika Anda belum memilih Hadiah Super secara manual, Hadiah Super akan menjadi salah satu Hadiah Super yang telah dipilih sebelumnya.

-Pengundian 1X pertama setiap hari memiliki diskon harga 50%

-Anda dapat mengetuk Pengundian 1X untuk melakukan pengundian, pengundian pertama menghabiskan biaya 10 Berlian. Dari Pengundian ke-1 hingga ke-18, setiap pengundian yang dilakukan akan meningkatkan biaya pengundian berikutnya sebesar 10 Berlian. Pengundian ke-19 hingga ke-24 masing-masing seharga 190 Diamond; pengundian ke-25 hingga ke-30, masing-masing seharga 250 Diamond dan pengundian ke-31 hingga ke-36 masing-masing seharga 310 Diamond.


Daftar Skin Kolektor Mobile Legends 2024


Daftar skin Kolektor Mobile Legends 2024 menampilkan beberapa skin acara waktu terbatas eksklusif yang akan ditampilkan pada tahun 2024. Skin Kolektor 2024 yang tersedia dalam game serta skin yang akan datang yang kami ketahui, adalah sebagai berikut:


Skin Kolektor Lapu Lapu ‘Adlaw Chosen’

-Ketersediaan: Skin ini adalah skin acara waktu terbatas, yang tersedia untuk acara Grand Collection Januari 2024. Skin tersebut mungkin akan kembali tersedia di kemudian hari, kemungkinan besar mulai tahun depan.

-Harga: Skin tersebut tersedia di acara Grand Collection. Kisaran harga setiap skin kolektor dapat berkisar antara 5000 diamond hingga 6000 diamond. Namun, jika memanfaatkan diskon harian 50% dengan bundel Crystal of Aurora dengan tepat, harganya bisa turun menjadi kurang dari 4000 diamond.




Lapu-Lapu mendapatkan skin Collector pada Januari 2024. Skin yang diberi nama Adlaw Chosen ini merupakan skin yang sangat keren yang menggambarkan Lapu Lapu sebagai petarung Chosen yang kuat. Sama seperti skin Collector lainnya, skin ini memiliki visual dalam game dan animasi tampilan yang sangat mencolok. Ditambah dengan armor teknologi seperti Emas yang dikenakan Lapu Lapu, skin ini tidak diragukan lagi merupakan skin terbaiknya sejauh ini!


Skin Collector Minsitthar Soul Invictus

-Ketersediaan: Skin ini merupakan skin event waktu terbatas, dijadwalkan pada Maret 2024 dalam event Grand Collection.

-Harga: Skin ini tersedia dalam event Grand Collection. Kisaran harga setiap skin Collector bisa berada di kisaran 5000 diamond hingga 6000 diamond. Namun, pemanfaatan diskon harian 50% yang tepat dengan bundel Crystal of Aurora dapat menguranginya hingga kurang dari 4000 berlian.




Skin Kolektor Minisitthar adalah skin Kolektor mendatang yang dijadwalkan akan dirilis di server Global pada Maret 2024. Kolektor baru ini diberi judul Soul Invictus dan akan tersedia untuk diperebutkan di acara koleksi Grand. Skin ini juga akan memulai debutnya bersama 2 skin kolektor lain yang sudah ada sebelumnya yang dimiliki oleh para pahlawan, Natan dan Nana. Skin kolektor baru ini juga akan menjadi skin terbaik Minisitthar sejauh ini, jadi ini pasti pilihan yang bagus untuk Minisitthar utama.


Skin Kolektor Edith “Red Bastion”

-Ketersediaan: Skin ini adalah skin acara waktu terbatas, dijadwalkan untuk April 2024 di acara Koleksi Grand.

-Harga: Skin ini akan tersedia di acara Koleksi Grand. Kisaran harga setiap skin kolektor dapat berkisar antara 5000 berlian hingga 6000 berlian. Namun, pemanfaatan diskon harian 50% yang tepat dengan bundel Crystal of Aurora dapat menguranginya menjadi kurang dari 4000 berlian.




Skin Kolektor Superjitu Edith adalah skin Kolektor mendatang yang dijadwalkan akan dirilis di server Global pada bulan April 2024. Skin tersebut akan tersedia untuk diperebutkan di acara Grand Collection. Skin tersebut juga akan memulai debutnya bersama 2 skin kolektor lain yang sudah ada sebelumnya yang dimiliki oleh para pahlawan, Balmond dan Cyclops. Skin kolektor baru tersebut juga akan menjadi skin terbaik Edith sejauh ini, jadi skin tersebut pasti merupakan pilihan yang bagus untuk para pemain utama Edith.


Skin Kolektor Alpha ‘Mecha-King Perseus’

-Ketersediaan: Skin ini adalah skin acara waktu terbatas, yang dijadwalkan untuk Mei 2024 di acara Grand Collection.

-Harga: Skin tersebut akan tersedia di acara Grand Collection. Kisaran harga setiap skin kolektor dapat berkisar antara 5000 berlian hingga 6000 berlian. Namun, pemanfaatan diskon harian 50% yang tepat dengan bundel Crystal of Aurora dapat menguranginya hingga kurang dari 4000 berlian.




Petarung Cyborg, Alpha akan memulai debutnya dengan Skin Kolektor baru pada bulan Mei 2024. Kolektor baru ini diberi nama Mecha-King Perseus dan akan tersedia untuk diperebutkan dalam acara koleksi Grand. Skin ini juga akan memulai debutnya bersama 2 skin kolektor lain yang sudah ada sebelumnya yang dimiliki oleh para pahlawan, Wanwan dan Vale.


Skin Kolektor Harith “Psychic”



Skin “Psychic” milik Harith memadukan mode Jepang dengan fitur-fitur seperti kucing. Skin ini menampilkan topeng kucing yang lucu, jimat keberuntungan, dan lampu spiritus, dengan spirit kucing yang menambahkan keanehan pada salah satu visual skill-nya. Pemain dapat menyaksikan efek ledakan bertema kucing yang spektakuler dalam game. Skin ini tersedia dalam game, mulai dari tanggal 4 Juni 2024.


Skin Natalia “Warrioress Paragon”

-Ketersediaan: Skin ini adalah skin acara waktu terbatas, yang dijadwalkan untuk bulan Agustus 2024 dalam acara Koleksi Grand.

-Harga: Skin ini akan tersedia dalam acara Koleksi Grand. Kisaran harga setiap skin kolektor bisa berada di kisaran 5000 diamond hingga 6000 diamond. Namun, jika memanfaatkan diskon harian 50% dengan bundel Crystal of Aurora dengan tepat, harganya bisa turun menjadi kurang dari 4000 diamond.




Untuk pertama kalinya di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), semua orang bisa mendapatkan Skin Kolektor secara gratis! Mulai dari tanggal 31 Juli 2024 hingga 31 Agustus 2024, pemain dapat masuk ke dalam game dan menyelesaikan tugas pertandingan untuk menerima Skin Kolektor terbaru – Natalia “Warrioress Paragon” tanpa biaya! Ini adalah bagian dari acara perayaan ulang tahun ke-10 MOONTON Games. Menampilkan senjata humanoid pasca-apokaliptik dengan desain bergaya mech, rasakan sensasi membunuh secara diam-diam di tengah asap dan kekacauan!


Skin Atlas “Mecha Infernus”

-Ketersediaan: Skin ini adalah skin acara waktu terbatas, dijadwalkan untuk September 2024 di acara Grand Collection.

-Harga: Skin akan tersedia di acara Grand Collection. Kisaran harga setiap skin kolektor dapat berkisar antara 5000 diamond hingga 6000 diamond. Namun, pemanfaatan diskon harian 50% dengan bundel Crystal of Aurora yang tepat dapat menguranginya hingga kurang dari 4000 diamond.




Skin Atlas “Mecha Infernus” yang baru kini tersedia di kumpulan hadiah acara Grand Collection bersama dengan skin sebelumnya Vexana “The Sun Empress” dan Ling “Serene Plume”. Ini akan tersedia hingga akhir bulan, yaitu tanggal 30 September 2024.


BACA JUGA: Tim yang lolos ke Playoff MPL Singapura Musim 8


Skin Kolektor Aurora ‘Veil of the Celestials’

-Ketersediaan: Skin ini adalah skin acara waktu terbatas, yang dijadwalkan untuk Oktober 2024 di acara Grand Collection.

-Harga: Skin akan tersedia di acara Grand Collection. Kisaran harga setiap skin kolektor dapat berada di kisaran 5000 diamond hingga 6000 diamond. Namun, pemanfaatan diskon harian 50% dengan bundel Crystal of Aurora yang tepat dapat menguranginya hingga kurang dari 4000 diamond.




Aurora akhirnya mendapatkan skin Collector, yang merupakan kabar baik bagi semua pemain utama Aurora. Skin ini terlihat sangat elegan dengan tema esnya yang dipadukan dengan sentuhan warna surgawi, karena penampilannya memiliki nuansa ungu, dan juga cahaya utara. Skin ini dengan sempurna menangkap kekuatan esnya dengan anggun dan cemerlang, mengangkat kehadirannya ke tingkat surgawi. Skin ini akan tersedia pada tanggal 4 Oktober.


Itulah daftar skin kolektor 2024 yang diketahui di Mobile Legends!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...