Rabu, 09 Oktober 2024

Tim yang lolos ke Playoff MPL Filipina Musim 14

Tim yang lolos ke Playoff MPL Filipina Musim 14




Musim reguler MPL Filipina Musim 14 telah berakhir, berikut adalah semua tim yang lolos ke babak playoff.


MPL Filipina Musim 14 telah mengakhiri musim regulernya. Selama lebih dari delapan minggu, pertandingan Super Jitu yang melelahkan terjadi antara delapan tim. Satu tim mendominasi liga hingga seri terakhir, dan dua tim tersingkir.


Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah enam tim yang melaju ke babak playoff:


1. Aurora Gaming

Sebagai pendatang baru, Aurora Gaming berhasil finis di posisi keempat yang terhormat di liga. Skuad tersebut menunjukkan harapan di sana-sini. Mereka mendominasi di babak pertama liga, mengalahkan setiap tim kecuali Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC Philippines. Namun, Aurora Gaming gagal mempertahankan posisi ketiga mereka karena kalah dari Blacklist International pada hari terakhir.


2. Blacklist International

Blacklist International merupakan salah satu tim yang melakukan perombakan total skuadnya, dengan hampir semua pemain dari tim tersebut hengkang untuk bergabung dengan organisasi lain. Mereka merekrut delapan pemain baru ke dalam tim sambil mempertahankan OHEB dan Kimpoy, dengan Lord JM sebagai satu-satunya pemain pinjaman.


Namun, perombakan ini menghasilkan kampanye yang tidak begitu sukses musim ini, karena mereka nyaris tidak mengamankan tempat playoff pada hari terakhir musim reguler. Mereka mengalahkan Aurora Gaming dalam seri 2-1 setelah RSG Filipina gagal meraih satu kemenangan dari dua pertandingan sebelumnya.




3. Falcons AP.Bren

Juara Dunia M5 tersebut merupakan salah satu favorit untuk memenangkan turnamen tersebut dengan penampilan mereka di MSC 2024 dan musim sebelumnya. Falcons AP.Bren sekali lagi membuktikan bahwa mereka adalah yang terbaik di MPL Filipina. Namun, mereka menunjukkan sedikit kelemahan setelah mereka kalah satu poin dari Blacklist International dan Omega Esports.


4. Fnatic ONIC PH



Senjata X MPL Filipina saat mereka menguasai liga dengan dominasi mereka di musim reguler. Tiga belas kemenangan dan satu kekalahan di musim reguler, dengan satu-satunya tim yang mampu mengalahkan mereka adalah Omega Esports. FNATIC Onic PH sejauh ini menjadi favorit untuk memenangkan turnamen jika mereka dapat mempertahankan permainan mereka setelah babak playoff dimulai.




5. Omega Esports

Berbicara tentang Omega Esports, mereka adalah Superjitu Login salah satu kekuatan yang tak terduga musim ini setelah hasil buruk mereka musim lalu. OneShot Army tampil gemilang di MLBB saat mereka mengalahkan Fnatic ONIC PH yang tak terkalahkan pada hari sebelumnya. Ini menunjukkan mengapa mereka layak tampil di panggung musim ini.


Omega Esports mungkin akan mengejutkan semua orang jika mereka dapat mempertahankan performa mereka saat babak playoff.


BACA JUGA: Apakah NIP Flash akan meraih gelar juara lagi di MPL SG Season 8?


6. Team Liquid PH

Juara Musim 13 tampak terlalu rentan musim ini karena hasil mereka terlalu goyah bahkan sejak awal. Performa Team Liquid PH musim ini dapat disimpulkan sebagai roller coaster. Di satu waktu, mereka dengan cepat mendominasi lawan-lawannya, sementara di waktu lain, mereka membuat musuh tampak seperti Prime ECHO dari M4 World Championship.


Mereka mengamankan tempat playoff di minggu ketujuh, memenangkan kedua pertandingan yang mereka ikuti melawan Blacklist International dan RSG Philippines.


Playoff MPL Philippines dimulai pada 16 Oktober hingga 20 Oktober 2024. Keenam tim akan bersaing untuk memperebutkan hadiah sebesar USD 150.000 dan dua slot di M6 World Championship. Satu pertanyaan yang tersisa: tim mana yang akan menjadi juara MPL Philippines?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...