Jumat, 11 Oktober 2024

Tim yang lolos ke Playoff MPL Singapura Musim 8

Tim yang lolos ke Playoff MPL Singapura Musim 8




Playoff MPL Singapura Musim 8 sudah di depan mata. Tim mana yang akan berlaga di babak ini dan menjadi juara Singapura berikutnya?


Babak playoff MPL Singapura Musim 8 sudah di depan mata. Enam tim Superjitu akan saling bersaing untuk mendapatkan kesempatan mewakili Singapura di turnamen Mobile Legends: Bang Bang! terbesar musim ini: Kejuaraan Dunia M6.


Mewakili negeri Singa, berikut adalah enam tim di playoff MPL Singapura Musim 8:


1. Bleed Esports

Tim pertama dalam daftar ini adalah Bleed Esports. Performa mereka musim ini jauh dari apa yang mereka capai musim lalu, karena mereka finis kedua di Musim 7. Musim ini, Bleed finis di posisi kelima setelah performa yang buruk selama minggu pertama dan ketiga. Memang, mereka memiliki susunan pemain baru.


Namun, Bleed harus puas dengan posisi mereka dan akan memulai di Lower Bracket di playoff.


2. Evil

Mungkin tidak mengherankan bahwa EVIL mengalami peningkatan dengan masuknya Mark Christian “Markyyyy” Capacio, Bien “Boyet” Chumecera, dan Kennn ke dalam skuad. Namun, penampilan mereka musim ini patut disaksikan. Mereka finis kedua di musim reguler dan meningkat dari posisi keenam mereka musim lalu.




3. NIP. Flash



Mungkin tim yang paling mudah ditebak untuk dimasukkan dalam daftar ini. NIP Flash adalah juara bertahan dari Musim 7, dan mereka masih tampak tak terhentikan musim ini. Satu-satunya kekalahan mereka musim ini terjadi ketika mereka bereksperimen dengan susunan pemain mereka, mengubah empat posisi pemain mereka melawan Rift Esports.


Mereka tidak diragukan lagi difavoritkan untuk memenangkan turnamen dan menyelesaikan tiga kemenangan beruntun.


4. Rift Esports

Mereka adalah satu-satunya tim yang mengalahkan NIP. Flash di musim reguler. Rift Esports memperoleh posisi ketiga Super Jitu yang terhormat di belakang NIP. Flash dan Evil. Rekor 4-3 mereka sama dengan musim lalu, di mana mereka finis di posisi keempat liga.


5. RSG Singapura

Mantan juara MPL Singapura. Musim lalu, rival NIP. Flash gagal membuktikan bahwa mereka masih layak karena turun ke posisi keenam di akhir musim reguler. Perubahan personel RSG Singapura terbukti menjadi penyesuaian yang terlalu berat bagi mereka untuk tetap dominan di liga.


Mereka akan memulai di braket bawah bersama Bleed Esports, menunggu lawan mereka di braket atas.


BACA JUGA: Mekong dapat dua slot di Tahap Wildcard Kejuaraan Dunia M6


6. Vanguard Esports

Vanguard Esports membuktikan mengapa mereka layak berada di MPL Singapura, karena mereka memperoleh poin yang sama dengan Rift Esports tetapi kalah lebih banyak. Mantan tim kualifikasi di Musim 6 itu melenggang mulus melewati lawan mereka di liga, hanya kalah dari NIP. Flash, Evil, dan, yang mengejutkan, Frontyardigans.


Playoff MPL Singapore Season 8 akan berlangsung dari 11 Oktober hingga 13 Oktober 2024. Enam tim akan bersaing untuk memperebutkan satu slot M6 World Championship dan hadiah sebesar 100.000 SGD. Adakah yang bisa menghentikan dominasi NIP. Flash musim ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...