Sabtu, 05 Oktober 2024

Upacara Penghargaan Kreator Mobile Legends: Bang Bang Malaysia 2024 akan diselenggarakan pada 27 Oktober 2024

Upacara Penghargaan Kreator Mobile Legends: Bang Bang Malaysia 2024 akan diselenggarakan pada 27 Oktober 2024




Sorotan Cerita

-Upacara Penghargaan Kreator MLBB Malaysia 2024 akan mencakup 11 kategori penghargaan.

-Pemungutan suara untuk Penghargaan Pilihan Pemain saat ini dibuka dan akan berlangsung hingga 10 Oktober.

-Acara ini akan disiarkan langsung di TikTok LIVE.


Mobile Legends: Bang Bang menyelenggarakan Upacara BEBASJITU Kreator MLBB Malaysia, yang menghargai pencapaian luar biasa dalam ekosistem MLBB di Malaysia. Acara ini dijadwalkan pada 27 Oktober di Hotel Le Méridien Petaling Jaya yang terhormat.


Acara ini akan mempertemukan kreator MLBB terkemuka, mitra bisnis, agensi, dan perwakilan media yang memainkan peran penting dalam Komunitas Mobile Legends di Malaysia.


Upacara Penghargaan Kreator MLBB Malaysia akan menampilkan 11 kategori penghargaan

Acara Penghargaan Kreator Mobile Legends (MLBB) Malaysia bergengsi 2024 akan berlangsung pada 27 Oktober, didedikasikan untuk merayakan kontribusi luar biasa ekosistem MLBB Malaysia. Acara ini akan mencakup 11 kategori penghargaan untuk menghormati kontribusi Kreator MLBB, tim esports, mitra bisnis, agensi, dan media atas dukungan mereka yang teguh terhadap ekosistem ini.




Para tamu di upacara tersebut akan menikmati pengalaman karpet merah yang glamor, penampilan yang memikat, dan pertandingan eksibisi, semuanya menampilkan semangat MLBB yang semarak di Malaysia. realme adalah sponsor resmi upacara tersebut, yang memberikan realme 13+ kepada pemenang penghargaan acara tersebut sebagai pengakuan atas kontribusi mereka.


Fairrie akan bertindak sebagai sponsor Hadiah Resmi, yang menyediakan jam tangan buatan Swiss kepada semua penerima penghargaan untuk merayakan pencapaian mereka. TikTok LIVE akan menjadi Mitra Media Resmi dan akan mengelola pemungutan suara daring dan streaming langsung, agar semua penggemar MLBB tetap terlibat sebelum dan selama Acara Penghargaan Kreator MLBB Malaysia 2024.


Penggemar MLBB akan memiliki pilihan untuk memilih lima Kreator MLBB terbaik di Malaysia

Penggemar MLBB akan mendapatkan kesempatan untuk memilih lima kreator MLBB terbaik untuk Penghargaan Pilihan Pemain, momen paling menonjol di malam itu. Penerima penghargaan ini akan ditentukan semata-mata oleh suara penggemar, yang menyoroti peran penting pemain dalam komunitas MLBB.


BACA JUGA: MLBB akan mengganti Chat di Hasil Pertandingan dengan Quick Chat dan Battle Emote


Jajak pendapat daring dimulai pada tanggal 4 Oktober dan akan berlangsung hingga 10 Oktober, yang memungkinkan penggemar untuk mengambil bagian dalam Jajak Pendapat Daring Pilihan Pemain MLBB untuk membantu menentukan lima kreator terbaik. Lima kreator terbaik akan ditentukan berdasarkan jumlah suara yang mereka terima. Untuk memberikan suara, pemain harus melakukan hal berikut:




-Tonton siaran langsung TikTok MLBB selama lima menit setiap hari untuk menerima maksimal 10 tiket pemungutan suara per hari

-Donasikan hadiah TikTok yang disesuaikan untuk menerima maksimal 10.000 tiket pemungutan suara per hari

-Suka siaran langsung TikTok MLBB 100 kali untuk menerima maksimal dua tiket pemungutan suara per hari

-Pra-daftar untuk menonton siaran langsung MLBB Malaysia Creator Awards Ceremony 2024 dan dapatkan satu tiket pemungutan suara.


Kreator yang terpilih kemudian akan tampil di siaran langsung TikTok pada tanggal 20 Oktober, untuk Grand Final Polling Online Creator Awards, tempat para penggemar dapat memberikan suara dan memengaruhi peringkat akhir mereka. Hasilnya akan diumumkan pada tanggal 27 Oktober selama acara upacara utama. Anda dapat mendukung kreator MLBB Malaysia favorit Anda melalui tautan pemungutan suara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14

Falcons AP.Bren, Fnatic ONIC PH melaju ke final upper bracket di Playoff MPL PH Musim 14 Falcons AP.Bren dan Fnatic ONIC PH kini selangkah l...