المستخدم galenaafhu

مستخدم منذ: 4 شهور (منذ يناير 16)
الرتبة: مستخدم مسجل
الاسم الكامل:
المكان:
الموفع: https://quotex.co.id/id
نبذة شخصية: Ini Narasi Sukses Doni Salmanan Jalani Karier Trader

Semuanya orang tentu punyai kemauan untuk menyenangkan orang tuanya, banyak langkah untuk memberikan kebahagiaan ke orang tua, mulai dengan simpel, seperti menyempatkan diri buat mereka ketika tua, atau bisa juga dengan jadi mapan secara keuangan, hingga tidak memperberat bahkan juga dapat menolong keadaan keuangan keluarga.

Itu yang dirasakan bekas "tukang parkir", Doni Salmanan yang sekarang sudah sukses mapan secara keuangan karena kesabarannya memainkan karier trader. Ia bahkan juga sekarang sanggup mempunyai supercar Lamborghini, itu semua karena kesabaran dan upayanya. Bermula dari kemauan kuat untuk menyenangkan orang tuanya, yang saat itu profesinya sebagai penjahit dan berpendapatan sekitaran Rp 800.000 /bulannya, dan banyak pengeluaran yang perlu dijamin, dimulai dari uang sekolah anak-anaknya, ongkos listrik, makan, dan lain lain.

Daftar quotex

"Saya tidak mau jadi beban untuk keluarga, saya ingin menolong keluarga, sekalian membuat orangtua saya senang mempunyai anak buat saya, itu sebagai motivasi paling kuat saya saat itu menjadi seperti saat ini," tutur Doni Salmanan lewat data tercatat, Sabtu (19/6/2021)

Kemauan Doni saat dia masih jadi tukang parkir benar-benar kuat, bahkan juga dia ikhlas menyisihkan uang Rp ten.000 - twenty.000 untuk belajar dalam warung Online (Warnet), disana dia mulai belajar beragam hal, dan cari beragam kesempatan untuk menjadikan sukses.

"Awalannya sempat coba Bitcoin, bermodal seadanya, tetapi kurang sukses, pada akhirnya saya tertarik sama dunia trading, dan disana saya dalami sekitar instrument investing seperti cryptocurrency, saham, forex, dan yang lain," tutur Doni yang sekarang mengoleksi beberapa motor sport.

Pada akhirnya di tahun 2018 sesudah dia berasa mulai pahami buying and selling, dia juga membulatkan tekad untuk pinjam uang ke rentenir menjadi modal buying and selling sejumlah Rp500.000, modal itu dipakai untuk buka rekening lender, dan bekasnya ditukar sekitar twenty dolar AS. Sebulan selanjutnya modal itu sukses berkembang jadi 2.000 dolar AS, dan sampai jadi seperti sekarang ini.

Sekarang, selainnya mengoleksi beberapa mobil eksklusif dan sepeda motor, dia juga berencana untuk buka usaha SPBU dan beberapa agen fuel yang pada proses hal pemberian izin. Doni akui dianya ingin terus menolong beberapa orang, karena pernah rasakan bagaimana sulitnya cari uang, hingga dia sudah janji pada dianya untuk selalu share ke yang memerlukan.

Dia juga memberi pesan pada anak muda yang ingin coba trading seperti dianya, untuk pelajarinya sendiri, dan cobanya sendiri, tidak boleh memercayakan modal ke perseorangan atau instansi yang tidak paling dipercaya, karena hal itu bikin rugi dan tidak jadikan kita makin pandai di dunia buying and selling.

"Pokoknya, jangan sampai berserah untuk coba, dan tidak boleh berusaha untuk berserah, tetaplah belajar sepanjang itu baik, dan jangan sampai jemu, karena balajar ialah investasi paling besar dalam hidupmu," tutupnya.

إحصاءات galenaafhu

النقاط: 100 نقاط (مصنف #7)
الأسئلة: 0
الإجابات: 0
صوت لـ: 0 أسئلة, 0 إجابة
أعطى 0 تصويت بالموجب, 0 تصويت بالسالب
الاستقبالات: 0 تصويت بالموجب, 0 تصويت بالسالب

ملصق لـ galenaafhu

يرجى يا تسجيل الدخول أوالاشتراك للمشاركة في هذا ملصق الحائط.
...